Akting Lagi Setelah 8 Tahun, Cameron Diaz Ngaku Gugup

Foto: Dok. JON KOPALOFF/FILMMAGIC

Cameron Diaz akhirnya memutuskan untuk kembali berakting setelah delapan tahun pensiun dari layar kaca. Aktris berusia 50 tahun itu mengaku bahwa kesempatan “keduanya” ini membuatnya gugup namun bersemangat.

Ia membintangi film terbarunya bertajuk “Jamie Foxx Back in Action” yang nantinya akan tayang di Netflix. Mengingat dirinya sudah lama tidak berakting, Cameron mengaku bahwa pengalamannya kali ini seperti membawanya ke kenangan masa lalu.

“Ini sedikit memori otot. Saya melakukannya begitu lama, ini adalah proses, saya seperti jatuh ke dalamnya. Tapi rasanya sedikit berbeda,” kata Cameron saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Menurutnya, aktingnya kali ini sungguh luar biasa karena ia bekerja sama dengan aktor tampan Jamie Foxx. Cameron mengaku bahwa Jamie adalah partner yang cakap dan hebat.

“Saya telah membuat dua film dengan Jamie. Jadi ini luar biasa. Dia sangat hebat, dia sangat baik, dia sangat profesional, dia sangat berbakat dan hanya bisa bekerja dengannya, itu sangat menyenangkan,” imbuhnya.

Cameron dan Jamie pernah disatukan dalam satu judul film yang sama yaitu Annie (2014) dan serial olahraga Any Given Sunday (1999).

|Baca Juga: Drew Barrymore Janji Lakukan Hal Ini Demi Cameron Diaz

Foto: Dok. DAVID M. BENETT/WIREIMAGE

Cameron mengumumkan kabar kembalinya berakting ke Hollywood pada Juni lalu.

“Ketika proyek baru ini datang dan dia dikejar oleh Jamie Foxx yang notabenenya telah dikenal dan bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Dia akhirnya memutuskan untuk melakukannya,” ungkap orang terdekat Cameron kepada People.

|Baca Juga: Batal Pensiun, Cameron Diaz Minta Tips Comeback Sama Tom Brady

Di lain waktu, Jamie pun dengan gamblang memuji bakat yang dimiliki Cameron, hingga ia memutuskan untuk merayunya agar ia bisa kembali berakting.

“Cameron adalah kekuatan yang luar biasa dan dia telah melakukan banyak hal dalam bisnis ini. Kami mencintainya,” jelas Jamie kepada Entertainment Tonight bulan lalu.

“Kami terkadang melewatkan momen spesial di bisnis kami dan saya pikir ini adalah momen spesial. Jadi kami sangat senang itu terjadi dan menantikannya,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here