Ancaman Jonathan Frizzy untuk Haters Ini Bikin Panas Dingin

jonathan-frizzy-haters-1
Foto: Dok. Instagram Jonathan Frizzy

Sejak kabar perceraiannya mengemuka, Jonathan Frizzy teru-terusan dipojokkan oleh haters. Ia menerima begitu banyak tudingan. Mulai dari tuduhan selingkuh hingga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Awalnya laki-laki yang akrab disapa Ijonk itu memilih untuk diam. Lama-kelamaan, Ijonk merasa muak. Apalagi tidak sedikit warganet yang memfitnah dan mengirimkan kata-kata kasar kepada pemilik nama lengkap Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak itu. 

Kamis (9/9), Ijonk mengunggah tangkapan layar pesan yang dikirim oleh haters di Instagram. Dalam pesan itu, sang haters menyebut Ijonk sebagai Kang Selingkuh. Bahkan ia juga menuding Ijonk merusak rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti. 

Menghadapi gelombang kebencian haters, Jonathan Frizzy tak tinggal diam. Ia berencana membawa perkara tersebut ke jalur hukum. 

“Siap-siap saya polisikan kata-katamu ini Bos. Tunggu saja Cyber Crime. Pengacara saya langsung urus sekarang, cari orang gampang lewat sosmed. Jangan di-block yah,” balas pemain sinetron Cinta untuk Bunda itu. 

“Ini lah salah satu contoh netizen yang bukan hanya maha benar, tapi jahat dan kasar. Masih muda, tapi ridak berpendidikan. Miris. Namanya Bos Andi,” tulis Ijonk mengiringi foto yang diunggahnya. 

haters-jonathan-frizzy
Foto: Dok. Instagram Jonathan Frizzy

Baca juga: Dihujat Karena Orang ke Tiga, Jonathan Frizzy Ngamuk

Meski Ijonk telah memberikan ultimatum, rupanya pemilik akun Instagram @andibosbesar itu tak merasa takut. Bahkan ia masih sempat mengirimkan kata-kata kasar untuk Ijonk. 

Usut punya usut ternyata akun tersebut tak hanya mengirim kata-kata kasar kepada Ijonk. Menurut ayah tiga anak itu, @andibosbesar sudah sering mengirim pesan serupa kepada beberapa orang.

“Ini orang memang kasar katanya, banyak orang yang dikasarin sama dia. Jaman sekarang itu semuanya ada hukum yang tegas. Baik di nyata atau di dunia maya kayak media sosial Ada Cyber Crime broh!!” tulisnya di Instagram story. 

Baca juga: Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Nikah Siri, Dhena Devanka: Ku Menangis

Sementara itu, perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang dikaitkan dengan perpisahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi ‘Bragi’. Bukan hanya gugatan perceraian mereka diajukan di waktu yang bersamaan, tetapi Ijonk dan Ririn disebut memiliki hubungan spesial. Namun, Ijonk sudah menampik hal tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here