Bukti Perselingkuhan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Terungkap!

tyas-mirasih-dan-tengku-tezi-selingkuh-bukti-perselingkuhan
Foto: Net

Rumah tangga Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono memang telah berakhir. Keduanya dinyatakan resmi bercerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 September lalu. Hanya beberapa hari setelah resmi berpisah, beredar kabar bahwa Tyas Mirasih selingkuh saat masih berstatus istri Raiden. 

Tyas disebut main serong dengan lawan mainnya di film Marley, Tengku Tezi. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu sebenarnya sudah menikah dengan perempuan bernama Danisa Khairiyah. Mereka dikaruniai dua orang anak. 

tengku tezi selingkuh dengan tyas mirasih dan istri danisa khairiyah 1
Tyas Mirasih dan Tengklu Tezi saat pembacaan script Marley. Foto: Dok. Instagram Tengku Tezi

|Baca juga: Raffi Ahmad Rayu Tyas Mirasih, Nagita Slavina: Wah, Panas!

Istri Tengku Tezi pun awalnya kaget ketika mendengar kabar bahwa suaminya selingkuh dengan Tyas Mirasih. Namun ia sudah menaruh curiga sejak laki-laki 27 tahun itu melakukan syuting film Marley, akhir 2020 lalu. 

“Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu,” ucap Danisa Khairiyah dilansi Kumparan, Rabu (29/9).

tengku tezi selingkuh dengan tyas mirasih dan istri danisa khairiyah
Tengku Tezi dan istri, Danisa. Foto: Dok. Pri

Baca juga: 7 Artis yang Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online

Tak asal bicara, Danisa mengatakan kalau ia memiliki bukti-bukti bahwa suaminya tidak setia. Meski Danisa sudah mengantongi bukti kuat, aktor asal Medan itu selalu berkelit.

“Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya ketahuan,” pungkasnya.

Sikap Tengku Tezi pun mulai berubah sejak syuting Marley. Ia bahkan meminta sang istri untuk tak menghubunginya dengan dalih ingin fokus syuting. 

“Dia minta waktu ke aku dua bulan karena dia ingin konsentrasi dengan film itu, karena ini film pertama dia,” lanjut perempuan yang dinikahi Tengu Tezi pada 2018 itu. 

Sementara itu, baik pihak Tengku Tezi mau pun Tyas Mirasih belum memberikan klarifikasinya terkait isu perselingkuhan mereka. Akibat perselingkuhan itu, rumah tangga Tezi dan Danisa pun berada di ujung tanduk. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here