Alami Pendarahan Otak, Ini yang Dilakukan Tukul Arwana Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

tukul-arwana-sakit-pendarahan-otak
Foto: Dok. Instagram Tukul Arwana

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Tukul Arwana. Rabu (22/9), Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh putra sang komedian, Ega Prayudi. 

Ega mengatakan kalau kini sang ayah tengah dalam perawatan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. “Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter,” kata putra Tukul yang berprofesi sebagai Polisi tersebut. 

Ketika ditanya lebih lanjut, Ega masih belum bisa memberikan keterangan mendalam. Ia hanya meminta doa untuk kesembuhan sang ayah. 

“Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya kabari lagi ya,” ujar Ega. 

Pihak keluarga Tukul juga masih enggan memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai kondisi sang komedian. Saat di temui RSPON, mereka memilih untuk bungkam.

Kontrakan Tukul Arwana
Foto: Dok. Instagram Tukul Arwana

Baca juga: Punya Kontrakan 200 Pintu, Pendapatan Tukul per Bulan Fantastis

Sementara itu, menurut penjaga rumah Tukul Arwana, Jaka mengatakan bahwa majikannya itu dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) sore. Ia mengatakan kalau komedian 57 tahun itu sebelumnya mengeluh sakit kepala. 

“(Dilarikan ke rumah sakit, red) Sebelum maghrib. Keliatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku nggak tau sih apa udah pulang atau gimana sekarang,” kata Jaka seperti dilansir dari YouTube MOP Channel. 

Baca juga: Ekslusif! Jawaban Meggie Diaz Soal Kabar Pernikahannya Dengan Tukul

Jaka pun berharap, majikannya itu tidak mengidap penyakit serius. Dia berdoa agar kondisi pemain sinetron Calon Presiden itu segera pulih. 

“Berdoa biar sehat, semoga nggak ada apa-apa lah,” kata Jaka.

Baca juga: Tukul Arwana Punya Pendamping Baru

Menurut penjaga rumah Tukul lainnya, Medi mengatakan kalau majikannya itu sebelumnya tidak pernah mengeluh sakit. Bahkan ia merasa kaget saat tahu Tukul harus dirawat di rumah sakit. 

“Enggak, enggak pernah (Tukul mengeluh sakit, red). Sakit ya paling pusing-pusing biasa. Bingung keadaan sehat begitu langsung dibawa,” kata Medi. 

Medi juga mengungkap aktivitas Tukul sebelum akhirnya dilarikan ke RSPON. Pembawa acara Tukul Arwana One Man Show itu masih melakukan aktivitas seperti biasa beberapa jam sebelumnya.

“Tadi sore sempat nyuruh saya beli pasta gigi dan sikat gigi, abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di luar rumah, red). Abis itu dia ke ruangan dalam,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here