Bintang Harry Potter Ambruk Saat Turnamen Golf, Penonton Malah Tepuk Tangan. Lho, Kok?

tom-felton-sakit-ambruk-pingsan-di-lapangan-golf
Foto: Net

Bintang film Harry Potter, Tom Felton mendadak ambruk saat berpartisipasi di kompetisi golf sebagai bagian dari turnamen selebriti Ryder Club, Kamis (23/9). Dilansir dari People, aktor 34 tahun itu jatuh pingsan di lubang ke-18 Lapangan Golf Selat Whistling di Sheboygan, Wisconsin, Amerika Serikat. 

Tim medis langsung bergegas ke lapangan memberikan pertolongan pertama untuk pemeran Draco malfoy di film Harry Potter itu. Tak lama kemudian, Tom mulai sadar. 

tom felton golf kolaps pingsan
Tom Felton mendapat pertolongan tim medis setelah pingsan. Foto: Getty Images

Baca juga: Jangan Patah Hati! Pemeran Neville Longbottom ‘Harry Potter’ Resmi Menikah

Dalam beberapa foto yang beredar menunjukkan ada sekelompok orang di sekitar Tom setelah ia terjatuh. Kator kelahiran 22 September 1987 itu dibawa keluar lapangan dalam keadaan sadar. Para penonton memberi tepuk tangan kepada Tom saat dia dibawa menuju ruang perawatan. 

Sebelum pingsan, Tom Felton sedang bermain golf dengan bintang National Hockey League (NHL) Teemu Selänne, Mike Eruzione dan  pensiunan speed skater, Dan Jansen. Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti kondisi terbaru pemilik nama lengkap Thomas Andrew Felton itu. 

tom-felton-pingsan-turnamen-golf
Aktor Tom Felton dibawa ke ruang perawatan. Foto: Andrew Redington/Getty Images

Baca juga: Sebelum Harry Potter Eksis, Kuasai Dulu Sekolah Sihir Hogwarts

Insiden nahas itu terjadi hanya satu hari setelah Tom merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Belum diketahui penyebab pemian film A Babysitter’s Guide to Monster Hunting itu kolaps di lapangan golf. 

Baca juga: 14 Aktor Harry Potter yang Juga Ikutan di Game of Thrones

Sehari sebelumnya, Tom membagikan foto di Instagram untuk merayakan ulang tahunnya. Ia merasa optimis bahwa akan ada hal-hal yang lebih menarik di masa depan yang akan dilakukannya. 

“33 tahun selesai, sangat menyenangkan sampai di sini. Namun, entah bagaimana, saya masih merasa yang terbaik belum datang. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan selera humor Anda. Mari kita teruskan hal yang baik ke 33 xx berikutnya,” tulis Tom. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here