Sempat Tiga Kali Ditunda, Syuting Bridgerton Akhirnya Dilanjutkan. Intip foto-foto BTS-nya!

bridgerton-2-season
Foto: Netflix

Kabar bahagia untuk para Bridgerton lovers! Akhirnya syuting Bridgerton season 2 dilanjutkan kembali, setelah sempat ditunda selama tiga kali. 

Proses produksi serial hits Netflix ini dimulai beberapa bulan lalu. Namun harus terhenti dua kali di bulan Juli. Yang terakhir, tim produksi kembali menghentikan proses syuting karena salah satu kru positif Covid-19, Minggu (5/9).

Syuting kembali berjalan pada Selasa (7/9). Pengambilan gambar dilakukan di Buckinghamshire, Inggris. Dari beberapa foto yang tersebar, para kru dan pemain pun tampak santai dan bahagia. 

Bridgerton season 2 ini akan berfokus pada kisah cinta Anthony Bridgerton yang diperankan oleh Jonathan Bailey. Dikisahkan Anthony menghadapi berbagai tantangan dalam perjuangannya menemukan cinta sejati. 

Dari beberapa foto yang diambil dari lokasi syuting tampak salah satu karakter utama, Kate Sharma yang diperankan oleh Simone Ashley tengah naik perahu dengan karakter yang disebut Mister Dorset. 

the-bridgerton-season-2
Simone Ashley dan karakter Mister Dorset di lokasi syuting. Foto: Jules/Splash News/Daily Mail

Baca juga: Ups! Pemeran Utama Serial Bridgerton Cinlok?

Drama yang diangkat dari novel The Viscount Who Loved Me itu bercerita tentang kisah cinta Anthony dan Kate yang penuh drama. Anthony pada awalnya mencoba untuk mendekati adik Kate, Edwina. 

Saat itu, Kate tak begitu menyukai Anthony. Namun seiring berjalannya waktu, Anthony malah jatuh hati dengan Kate. Begitu juga sebaliknya. 

proses-syuting-the-bridgerton-season-2
Lokasi syuting Bridgerton season 2 di Buckinghamshire, Inggris. Foto: Jules/Splash News/Daily Mail

Baca juga: Sempat Off, Serial Bridgerton 2 Siap Lanjut Syuting

Ada beberapa pemain baru di musim ke dua Bridgerton. Di antaranya adalah Shelley Conn sebagai Mary, Ibu Kate. Ada juga Calam Lynch sebagai Theo Sharpe, Charithra Chandran sebagai Edwina Sharma dan Rupert Young sebagai Jack, karakter baru yang tidfak ada dalam buku. 

syuting-the-bridgerton-season-3
Foto: Jules/Splash News/Daily Mail

Bridgerton musim pertama yang dirilis pada hari Natal tahun lalu mendulang kesuksesan. Pihak produksi tak menyianyiakan kesempatan itu. Bukan hanya musim ke dua, serial ini juga bakal diproduksi untuk musim ke tiga dan empat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here