Terkuak! Alasan Ririn Dwi Ariyanti Tutup Pintu Damai dengan Aldi Bragi

perceraian rumah tangga kabar-cerai-ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi
Foto: Dok. Instagram Aldi Bragi

Aldi ‘Bragi’ dan Ririn Dwi Ariyanti kompak tak hadir dalam sidang perceraian perdana mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9). Keduanya disebut tidak hadir lantaran kesibukan masing-masing. 

Pada kesempatan tersebut, akhirnya kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari Dewi mengungkap bahwa kliennya ogah berdamai dengan Aldi. Ririn mengatakan bahwa Ririn sudah memiliki prinsip hidup yang berbeda dengan suaminya. Itulah alasan utama mengapa pemain sinetron Cinta untuk Bunda itu menyetujui gugatan cerai Aldi. 

“Iya nanti kita lihat lagi deh pada dasarnya kan memang ada perbedaan prinsip, sudah tidak dapat didamaikan lagi,” kata Riri Purbasari Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9).

Baca juga: Ikke Nurjanah Akhirnya Blak-Blakkan Soal Perceraian Aldi ‘Bragi’

Usut punya usut, ternyata bukan hanya Aldi yang mengajukan gugatan cerai. Ririn juga telah melayangkan gugatan cerai terhadap Aldi. Namun, Riri enggan mengungkap detail kapan gugatan tersebut diajukan. 

“Itu juga masuk pokok perkara ya nanti kita lihat saja ya. Tapi memang pada dasarnya kita sama-sama mengajukan ya,” imbuh Riri. 

Lebih lanjut, Riri juga mengungkap kalau komunikasi Ririn dan Aldi masih berjalan dengan baik. Bahkan pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 itu masih tinggal seatap. 

“Sebenarnya komunikasi semua masih baik, pada dasarnya kedua belah pihak concern kepada anak-anak ya itu sebabnya segala sesuatunya kita jalankan dengan baik,” katanya.

aldi bragi ririn dwi ariyanti cerai
Proses perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berlangsung. Foto: Dok. Instagram Aldi Bragi

|Baca juga: Rumah Tangganya Hancur, Ririn Dwi Ariyanti: Bagus!

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ririn juga buka suara terkait perceraiannya. “Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat cerai, red) ya nggak apa-apa. Berarti bagus,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, awal September lalu. 

Pemain sinetron Anak-anak Manusia itu juga mengatakan kalau bukan Aldi saja yang ingin segera berpisah. Ternyata Ririn juga sudah ingin cerai sejak lama. 

“Memang sama-sama keinginan cerainya, sudah sama,” sambung aktris kelahiran 6 November 1985 itu. 

Kendati demikian, perempuan 35 tahun itu enggan mengungkap alasan di balik perceraian tersebut. Ririn kembali mengatakan kalau ia dan Aldi memang ingin berpisah. 

“Sudah itu saja (alasan cerai, red). Berarti ya keinginan cerainya sudah sama. Ya oke,” lanjutnya. 

Pemilik nama lengkap itu Ririn Dwi Ariyanti Noto itu tak berharap banyak. Ia hanya ingin proses perceraiannya dengan Aldi berjalan lancar. 

“Ya doanya mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik ajahappy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here