Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Langsung Sapa Mantan Istri

saipul-jamil-bebas
Saipul Jamil bebas dari penjara. Foto: Febry/Nyata

Setelah menjalani masa hukuman selama lima tahun, Saipul Jamil akhirnya dapat merasakan udara segar. Kamis (2/9), Saipul Jamil yang harus merasakan jeruji besi karena telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial DS tersebut akhirnya bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Ada beberapa pihak yang langsung disapa oleh Saipul. Meski tidak bertemu secara langsung, laki-laki 41 tahun itu menyapa sederet publik figur dan mengucap terima kasih. 

“Buat teman-teman artis yang sudah support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya, Dewi Perssik, makasih,” ujar Saipul.

Lima tahun menjalani kehidupan di dalam penjara diakui Saipul Jamil tidak mudah. Menurut pria yang akrab dipanggil Bang Ipul ini, kehidupan di dalam penjara sangatlah keras. Bahkan Saipul Jamil sempat khawatir jika dirinya tak akan selamat dan tak bisa bertemu dengan keluarganya lagi.

“Alhamdulillah saya bebas dengan keadaan sehat. Dan sampai detik ini saya masih bisa hidup. Kenapa? Karena ada juga orang yang pulang tinggal nama doang. Nah itu yang saya khawatirkan,” ungkap Saipul Jamil.

saipul-jamil-bebas-1
Saipul Jamil pamit kepada salah satu sipir penjara. Foto: Febry/Nyata

Saipul Jamil memang telah mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelajaran berharga pun telah dipetik dari perbuatannya. Kehidupan di dalam penjara pun telah menyadarkannya. Apalagi semua dijalaninya dengan tak mudah.

“Saya selama di penjara makan ala kadarnya aja karena dari pemerintah kan. Alhamdulilah Allah beri saya kekuatan dan pulang dalam keadaan sehat serta masih bernyawa,” beber Saipul Jamil.

Kebebasan Saipul Jamil disambut suka cita oleh keluarga dan para sahabat. Bahkan Saipul Jamil sempat dijemput dengan mobil mewah. “Terima kasih juga, kepada yg tidak bisa saya sebutkan satu-satu,” kata Saipul Jamil.

saipul-jamil-bebas
Foto: Febry/Nyata

|Baca juga: Akhirnya Temui Saipul Jamil, Dewi Perssik Banjir Pujian

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil juga menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu di area pintu keluar lapas. Jumlah penggemar Bang Ipul yang hadir di hari kebebasannya berjumlah puluhan orang.

“Buat penggemar saya semuanya terima kasih banyak sudah doain bang Ipul sampai detik ini,” ujar Saipul Jamil

Rupanya Saipul Jamil sudah tak sabar untuk bertemu dengan keluarga besarnya. Usai menyapa para penggemarnya, Saipul pun langsung menuju ke kediaman keluarganya di Serang, Banten. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here