Heboh! Rapper Mexico Berambut Emas. Intip Foto-fotonya

dan-sur-rapper-rambut-emas
Foto: Dok. Instagram Dan Sur

Cangkok rambut? Mewarnai rambut? Sudah biasa. Namun yang dilakukan Dan Sur, rapper Mexico di sungguh luar biasa. Dia menjalani cangkok untaian  perhiasan di kepala. Untaian perhiasan itu memenuhi batok kepala sehingga jika dilihat akan seperti rambut emas.

Aksi Dan Sur dengan rambut emas muncul di video klip lagu terbaru Oro yang dirilis pekan ini. Dua pekan setelah dirilis, video Oro sudah ditonton hampir 230 ribu orang dan dikomentari 2150 lebih. 

Tidak sedikit follower  yang memuji keberaniannya tampil dengan rambut emas. Namun banyak juga yang mengecam sebagai tindakan bodoh. ”Saya tahu dia tidak akan terkenal dengan musiknya karena itu dia menjual kebodohan dengan rambut emasnya,” ujar salah satu followernya.

dan sur rapper asal mexico meksiko rambut emas
Dan Sur. Foto: Dok. Instagram Dan Sur

Baca juga: Jadi Cover TIME, Bahasa Tubuh Meghan dan Harry Jadi Sorotan. Siapa Paling Powerful?

Seorang follower lain mengomentari dengan pertanyaan konyol. ”Bagaimana kamu keramas dengan rambut rantai emasmu?” tanya follower tersebut.

Rapper 23 tahun tersebut menjalani cangkok ’rambut emas’  April lalu. Dia memilih cangkok rambut emas karena ingin tampil beda. ”Saya tidak akan mewarnai rambut. Itu sudah biasa dan saya memilih tampil dengan rambut emas. Saya rapper pertama dalam sejarah manusia yang mengayunkan berbagai macam rantai emas sebagai rambut,” kata Dan Sur dalam sebuah wawancara dengan saluran TV.

|Baca juga: Beda Banget! Penampilan Terbaru Michele Morrone Bikin Heboh

Dan Sur tidak meyebutkan berapa  miliar yang dihabiskan untuk aksi gilanya itu.  Yang pasti tidak murah. Di sisi lain apa yang dilakukan juga beriko tinggi. Karena itu Dan Sur minta agar apa yang dilakukan tidak ditiru. ”Jangan meniru apa yang saya jalani,” harapnya.

Apa yang dilakukan Dan Sur menimbulkan kekhawatiran public. Seperti yang disampaikan Dr Frank Agullo kepada Yahoo Life,  apa yang dilakukan Dan Sur akan mengundang kuman atau bakteri ke dalam tubuhnya. ”Dia telah membuka jalan bagi makhluk lain menyusup ke tubuhnya,” kata Dr Frank.

Tidak hanya itu, bahaya yang lebih serius bisa mengancam jiwa Dan Sur. ”Berat atau tarikan yang tidak disengaja pada pita emas dapat menyebabkan implan terlepas dan bahkan mematahkan tengkorak,” kata Dr Frank.*sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here