Diduga Meninggal Dunia karena Overdosis, Ini Pesan Terakhir Michael K. Williams

aktor-the-wire-michael-k-williams-meninggal-dunia-overdosis-heroin-pesan-terakhir
Foto: Nicole Rivelli/HBO

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Hollywood. Pemeran Omar Little di serial The Wire, Michael K Williams meninggal dunia, Senin (6/9). Michael ditemukan tergeletak tak bernyawa di ruang tamunya di apartemennya di Brooklyn, New York, sekitar pukul 14.00 waktu setempat. 

“Dengan kesedihan hati mendalam kami mengabarkan kalau aktor yang masuk nominasi Emmy, Michael Kenneth Williams meninggal dunia. Pihak keluarga meminta agar publik menghargai privasi mereka di momen duka ini,” ujar perwakilan sang aktor kepada People

Hingga kini pihak kepolisian masih belum mengumumkan penyebab kematian aktor 54 tahun itu. Namun Michael K Williams diduga meninggal dunia karena overdosis. 

Dilansir dari New York Post, pihak kepolisian menemukan obat-obatan terlarang di apartemen Michael. Seorang sumber dari penegak hukum juga mengatakan kalau Michael diduga tewas setelah mengonsumi heroin dicampur dengan fentanil. 

michael kenneth k williams meninggal dunia
Michael K Williams. Foto: Demetrius Freeman/The New York Times

Baca juga: Angelina Jolie Ungkap Trauma Saat Masih Bersama Brad Pitt

Enam hari sebelum meninggal dunia, Michael sempat mengunggah sebuah video di Instagram. Video itu seakan jadi pesan terakhirnya sebelum tewas. 

Klip itu memperlihatkan potongan wawancara Tracy Morgans yang meminta para penggemarnya untuk tak bersedih setelah Tracy mengalami kecelakaan fatal tahun 2014 lalu. 

“Jangan menangis untukku. Oke aku memang mengalami kecelakaan tragis. Jangan menangis untukku. Menangislah untuk orang lain. Nenekku mengatakan ketika kamu mengalami kejadian buruk, di luar sana masih banyak yang mengalami hal-hal lebih buruk,” kata Tracy. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Michael K Williams (@bkbmg)

Baca juga: Penyanyi Sarah Harding Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

Pemilik nama lengkap Tracy Jamal Morgan itu juga mengatakan kalau di dunia ini begitu banyak hal yang menyedihkan. Salah satunya adalah orang-orang yang harus hidup tanpa merasakan cinta. 

“Begitu banyak orang di luar sana yang tidak punya orang untuk dicintai, atau tidak ada yang mencintainya. Bagaimana dengan itu? Kebahagiaan itu sederhana. Percayalah itu lebih sederhana daripada yang orang-orang pikirkan. Kalian tahu apa kebahagiaan yang sesungguhnya? Memiliki sesuatu untuk dinanti,” pungkasnya. 

Meski bukan unggahan baru, postingan itu langsung dibanjiri komentar publik figur. “Beristirahatlah dalam damai Raja 🕊,” tulis aktor Tyrese Gibson. “Kehilangan yang begitu besar. Kamu memiliki talenta yang unik. Begitu besar pengaruhmu. Terima kasih telah menghadiahi kami dengan itu. ❤️,” aktor Page Kennedy menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here