Gara-Gara The Penthouse, Kim So Yeon Lakukan Ini Untuk Buang Sial

kim-soyeon-the-penthouse
Foto: Net

Setelah menyelesaikan drama The Penthouse selama tiga musim, pemeran Cheon Seojin, Kim So Yeon dalam drama ini langsung buang sial. Kim So Yeon berkomentar mengenai karakter yang selalu membuat gereget penikmat drama ini.

Dalam wawancara online pada 9 September lalu, istri dari Lee Sang-woo ini menunjukkan penampilan gaya rambut pendeknya. Ia juga menceritakan bagaimana totalitasnya untuk memerankan karakter tersebut.

”Aku merasa ini sangat salah dan juga sangat ingin membenci Cheon Seojin sampai rasanya ingin menulis komentar jahat untuknya setelah episode terakhir tayang. Aku sempat berpikir di The Penthouse musim tiga dia sudah kesetanan,” ungkap aktris berusia 40 tahun itu.

Mengenai gaya potongan rambut pendeknya, Kim Soyoen mengungkapkan jika ide tersebut muncul seminggu sebelum syuting musim ketiga berlangsung. Sebelum potong rambut pun, dia juga diberi saran oleh tim penata riasnya untuk memakai wig rambut pendek.

kim-so-yeon-2 rambut baru
Kim So yeon dengan model rambut barunya. Foto: Soompi

Baca juga: Taeyeon SNSD Minggat

Terlebih di episode terakhir karakter Seojin dihukum tiga tahun penjara dan mengidap penyakit kanker tenggorokan stadium akhir. Maka ia harus kehilangan banyak rambutnya karena penyakit tersebut. Kim So Yeon menjelaskan jika dirinya sampai tidak bisa tertidur untuk memotong rambutnya.

”Aku memutuskan potong rambut saja, dengan pikiran Seojin sudah memberiku banyak hal. Demi melepas kepergian Seojin, aku pasti bisa ini kan hanya memotong rambut saja. Aku juga masih belum memutuskan proyek selanjutnya,” jelasnya.

Karena totalitasnya tersebut, Kim So Yeon mendapat banyak pujian dari publik karena jerih payahnya selama ini. Tidak heran jika ia bisa merasakan popularitasnya berkat karakter Cheon Seojin.

Disanjung Mertua

kim-so-yeon
Model rambut baru Kim So Yeon setelah main The Penthouse. Foto: Soompi

Popularitasnya tidak hanya datang dari para penggemar dan penikmat drama The Penthouse saja. Namun sudah merambah ke kekeluarga hingga kerabat dekatnya dan sang suami. Saking hebatnya mertuanya saja sampai meminta tanda tangan Kim So Yeon.

”Dulu tidak ada yang meminta, tapi sekarang banyak orang yang minta tanda tanganku. Tidak hanya orangtua kandungku, mertuaku juga ikut minta. Ini pertama kalinya aku merasakan yang seperti ini,” kata perempuan asal Gangnamgu, Seoul, Korea Selatan ini.

Baca juga: Dinilai Vulgar, Papan Reklame Ultah Jungkook BTS Ini Diturunkan

Kim So Yeon juga melanjutkan, ”Anak-anak juga mengenaliku. Bahkan anak-anak dari kenalan Sang-woo oppa dan juga anak-anak temanku mereka meminta tanda tangan. Pernah sekali aku melihat oppa tertawa saat nonton sebuah video. Itu video yang dikirim temannya berisi dua putrinya menangis sambil mengatakan, ’Cheon Seojin membunuh Oh Yoonhee.’ Aku juga berterimakasih kepada penonton anak-anak.”

Diketahui The Penthouse menyelesaikan episode pamungkasnya pada 10 September lalu. Menurut Nielsen Korea, drama ini berakhir dengan rating nasional rata-rata 19,1 persen. Ini adalah peningkatan besar dari episode sebelumnya dengan 17,9 persen saja. *bbs/Aii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here