Putri Bimbim Slank Ingin Lepas dari Bayang-Bayang Ayahnya

mezzaluna-rilis-single
Foto: Dok. Instagram Mezzaluna

Jaya Mezzaluna Bungari, hadir sebagai talenta baru di industri musik Indonesia sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Mezzaluna yang merupakan putri pertama Bimbim Slank ini rilis single debut berjudul In Situ pada Kamis (23/9).

Lagu In Situ sendiri ditulis  oleh Mezzaluna, ketika dia  masih masih berusia 15 tahun. Kala itu, dia diminta membuat lagu dalam rangka  tugas sekolah.

“Awalnya bikin lagu ini untuk project sekolah. Di pandemi ingin ngelakuin sesuatu, ingat lagu ini akhirnya rekaman dan hasilnya bagus,” ujar Mezzaluna kepada awak media, Kamis (23/9).

Baca juga : Adik Bimbim Slank Terjun ke Dunia Bisnis

Mezzaluna Bungari rilis single perdana . Foto : istimewa

Dalam proses kreatif pembuatan lagu ini, Mezzaluna sama sekali tidak melibatkan nama besar ayahnya, Bimbim. Malah ia  ingin melepaskan diri dari nama besar ayahnya dan grup band Slank.

”Campur tangan secara langsung nggak, tapi dari masa kecil selalu lihatin dia bermusik yaa itu bagian campur tangan juga. Genre musiknya pun emang beda ya dari yang bokap bikin. Karena kita generasinya ke-skip satu, generasi aku beda dan musik aku udah merepresentasikan generasi aku sendiri,” ujar Mezzaluna.

Baca juga : Setahun Berhenti Minum Alkohol dan Merokok, Slank Rayakan Ulang Tahun ke-34

Bersamaan dengan hadirnya single ini, Mezzaluna juga didaulat menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dalam label Offmute, sub label dari Sony Music Entertainment. Offmute sendiri hadir dalam rangka mendukung artis-artis Asia Tenggara dalam membangun basis pendengar lintas wilayah yang kuat dengan memanfaatkan promosi, pemasaran, dan pengembangan artistik dari para tangan ahli milik Sony Music Entertaiment.

Sejak diluncurkan pada Maret 2021 lalu, Mezzaluna menjadi satu dari tiga artis bersama Clara Benin (Filipina), dan liesl-mae (Malaysia) yang karyanya diproduksi dan dirilis secara bersamaan di beberapa negara ASEAN.

Mezzaluna juga merilis video klip lagu In Situ yang disutradarai oleh Deby Sucha. Konsep video klipnya memperlihatkan kegelisahan dan kemurungan Mezzaluna.  Lagu ini   menceritakan tentang kisah sesworang yang  putus asa. *rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here