Meghan Markle-Pangeran Harry Akhirnya Comeback. Ajak Archie dan Lilibet?

pangeran-harry-dan-meghan-markle-mengunjungi-new-york
Foto: Christopher Peterson/Splash News

Kota New York, Amerika Serikat jadi destinasi pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk tampil perdana di hadapan publik setelah kelahiran anak ke dua mereka, Lilibet Diana. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu mengunjungi One World Observatory di World Trade Center. 

Meghan dan Harry bergabung bersama Wali Kota New York, Bill de Blasio, istrinya Chirlane McCray, dan putra sang wali kota, Dante de Blasio. Tak hanya keluarga wali kota, pasangan Sussex juga didampingi oleh gubernur Kathy Hocul pada kesempatan tersebut. 

“Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali,” kata Meghan. 

Pada kesempatan tersebut Meghan Markle tampil elegan dalam balutan turtle neck berwarna biru tua dipadankan dengan jaket berwarna senada. Celana hitam dan sepatu hak tinggi senada jadi pelengkapnya. 

Sementara Pangeran Harry yang mendampinginya tampil formal dengan setelan jas berwarna navy blue. Ia memadukannya dengan kemeja warna putih, dasi, serta sepatu hitam. 

meghan-markle-pangeran-harry-new-york-kota
Kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry di kota New York. Foto: Roy Rochlin/Getty Images

Baca juga: Jadi Cover TIME, Bahasa Tubuh Meghan dan Harry Jadi Sorotan. Siapa Paling Powerful?

Sementara itu, belum ada keterangan jelas apakah Meghan dan Harry mengajak kedua anaknya, Archie Harrison dan Lilibet Diana dalam kunjungan ke kota New York. 

Awal pekan lalu, pasangan tersebut memang telah mengumumkan akan mengunjungi kota New York. Keduanya akan menghadiri acara Global Citizen yang digelar di Central Park, Sabtu (25/9). Orangtua dua anak itu berambisi untuk menyampaikan pesan mengenai pentingnya vaksinasi Covid-19. 

Duke dan Duchess of Sussex memang bagian dari kampanye Global Citizen’s VAX Live: The Concert to Reunite the World. Sebelumnya, Meghan dan Harry menyampaikan pidato berapi-api tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. 

“Selama setahun terakhir, dunia kita merasakan sakit, kehilangan dan perjuangan yang tak mudah. Sekarang kita harus segera pulih dan sembuh bersama-sama. Kita tidak bisa meninggalkan siapa pun. Kita semua akan mendapatkan manfaat dari vaksin, kita bakal lebih aman jika semua orang, di mana pun mereka berada bisa memiliki akses yang sama untuk vaksin,” kata ayah dan ibu Archie Harrison itu. 

meghan-markle-pangeran-harry-new-york-kota 1
Foto: Christopher Peterson/Splash News

Baca juga: Pernah Tinggal di Afghanistan, Pangeran Harry Komentari Konflik Taliban

Sementara itu, bukan hanya Harry dan Meghan yang bakal berpartisipasi di acara Global Citizen itu. Sederet musisi ternama seperti Coldplay, Lizzo dan Jennifer Lopez bakal memeriahkan acara yang disiarkan selama 24 jam itu. 

Konser tersebut bertujuan untuk mendesak negara anggota G7 (Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, United Kingdom dan Amerika Serikat), serta negara-negara di Eropa untuk membagikan setifaknya 1 miliar dosis vaksin Covid-19 untuk negara yang paling rentan dan membutuhkan. Kampanye ini juga bertujuan untuk meminta pasa penyedia vaksin untuk membagikan teknologi mRNA dengan pusat transfer baru yang didukung WHO PBB yang berbasis di Afrika Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here