Matt Damon Ternyata Punya Akun Instagram Rahasia. Jumlah Followersnya Bikin Melongo!

matt damon
Foto. Net

Tidak seperti selebriti lain yang punya jutaan followers di Instagram pribadinya, Matt Damon justru berbeda.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, pemain film Contagion itu mengaku memiliki akun Instagram rahasia yang hanya diikuti puluhan orang saja. Para followers itu hanya terdiri dari teman dekat dan orang-orang terpilih saja.  

“Saya memiliki 76 followers dan saya telah mengunggah sekitar 40 foto sejak 2013,” ungkap Damon, seperti dilansir Fox News, Jumat (10/9).

Matt Damon menjelaskan bahwa akun tersebut dibuat untuk melihat tumbuh kembang dari anak teman-temannya di berbagai negara. Dia juga sering melakukan interaksi dengan teman sesama seleb yang sudah jadi pengikutnya.

matt damon
Matt Damon dan Chris Hemsworth

|Baca Juga: George Clooney Sebut Matt Damon Aktor Terbaik yang Pernah Ada

Secara pribadi, Damon mengaku tidak begitu tertarik dengan hiruk-pikuk media sosial. aktor film Jason Bourne juga tak suka kehidupan pribadinya terekspos dan dilihat banyak orang.

”Banyak yang mengajak saya untuk terhubung di Facebook juga. Tetapi hidup saya begitu penuh. Jadi untuk terhubung dengan banyak orang lain, sepertinya sudah tidak mungkin,” kata pemain film Good Will Hunting itu.

Karena bersifat rahasia, Matt Damon tak mau membocorkan nama akun Instagram-nya. Dia hanya mengaku akunnya menggunakan nama samara, istilah kekiniannya adalah finsta alias fake Instagram, merujuk pada akun sekunder dan rahasia pengguna Instagram.

|Baca Juga: 3 Hal yang Menjadi Prioritas Matt Damon dalam Kesuksesannya

Salah satu penggemar mengaku telah menemukan akun finsta dari sang idola. ”Saya menemukan finsta Matt Damon, dan sejujurnya untuk mencari itu tidak memakan waktu satu jam,” kata seorang netizen.

Netizen tersebut juga yakin bahwa akun yang ditemukannya betul-betul akun finsta Damon. Apalagi, akun tersebut diikuti oleh beberapa akun selebritas terverifikasi, seperti aktor Chris Hemsworth dan Pedro Pascal.Damon bukanlah figur publik pertama yang mencoba menyamar di media sosial.

Mantan Presiden AS Barack Obama, senator Mitt Romney hingga Armie Hammer disinyalir punya akun finsta. Hammer bahkan memanfaatkan akun finsta-nya untuk mengunggah foto-foto yang diduga terkait dengan skandal pelecehan seksual dan kanibalisme. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here