Adu Gaya 4 Bumil Sultan, Paula, Lesti, Aurel dan Nagita Slavina. Siapa Paling Glowing?

maternity-shoot-lesti-kejora
Foto: Leovir

Empat istri seleb ‘sultan’, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah yang sama-sama hamil menjalani maternity shoot bersama. Empat artis cantik itu kompak memamerkan baby bump mereka. 

Paula, Lesti, Nagita dan Aurel tampak anggun dalam balutan gaun berbahan satin. Pada sesi pemotretan pertama, Lesti terlihat cantik dengan busana satin berwarna merah muda. Ia memadukannya dengan outer dan hijab berwarna senada.  

Aurel yang berdiri di sisi Lesti mengenakan busana senada. Begitu pula dengan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven. Namun keduanya memilih untuk menggerai rambut panjang mereka. 

The Bumil’s ??? Sehat2 teruss yaa @aurelie.hermansyah @paula_verhoeven @lestykejora ??,” tulis Nagita mengiringi foto yang diunggahnya. 

adu gaya the bumils maternity shoot paula verhoeven, lesti kejora, nagita slavina dan aurel hermansyah
Maternity shoot Nagita Slavina, Lesti Kejora, Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah. Foto: Leovir

Sementara itu, di pemotretan ke dua Lesti dan Aurel kompak memilih gaun berwarna abu-abu. Sementara Nagita dan Paula mengenakan gaun berwarna dusty pink. 

adu-gaya-the-bumils-maternity-shoot-paula-verhoeven,-lesti-kejora,-nagita-slavina-dan-aurel-hermansyah
Foto: Leovir

Baca juga: Pose Bareng Aurel Hermansyah, Usia Kehamilan Lesti Kejora Picu Perdebatan

Gaya empat ibu hamil alias bumil itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Keempatnya tampak anggun bak para dewi yang memancarkan aura masing-masing. Usut punya usut, maternity shoot tersebut adalah ide dari Nagita Slavina. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri unggahan warganet. Para publik figur pun terpesona dengan gaya empat bumil itu. Tidak sedikit yang emnitipkan doa agar proses kehamilan dan persalinan Lesti, Paula, Gigi dan Aurel lancar. 

Semoga lancar lahiran semuanya ?,” yulis Putra Siregar. “Sehat selalu semua ????? doa terbaik untuk mami2 cantik ????,” sahut Asri Welas. “Sehat2 Bumil’s kesayangannnnn ❤️❤️❤️,” Iis Dahlia menambahkan. 

Baca juga: Menyusuri Rumah Baru Aurel Hermansyah dan Atta. Ada Sofa Mewah seharga Mobil Lho!

Di sisi lain, dalam unggahan tersebut lagi-lagi Lesti Kejora yang paling banyak disorot. Kegaduhan warganet bukan lagi berbentuk hujatan mengenai kehamilan Lesti. Melainkan karena aura Lesti yang disebut makin cerah. 

Masih berasa mimpi sih kalau dede (Lesti, red) udah hamil kayaknya baru kemarin dia ikut audisi sekarang udah mau jadi ibu aja. Waktu cepat berlalu, sehat terus Kejoraku,” kata @neng_ay29. “Kecantikan Lesti terpancar ya,” kata @channndrrr_

Kasian yang menghujat (Lesti, red) mati-matian, yang nyindir habis-habisan. Derajat yang disindir dan yang dihujat semakin tinggi karena kita gak tahu bagaimana hubungannya beliau dengan Tuhan, bolah jadi dimata manusia dia salah, tapi dimata Tuhan dia mulia.” ucap @viekoprakoso. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here