Pecah Telor, Maia Estianty Akhirnya Pamit

maia-estianty-pamit-pindah-ke-amerika-serikat
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Lebih dari satu tahun sudah pandemi Covid-19 berlangsung. Mulai dari interaksi sosial hingga perjalanan jarak jauh pun dibatasi. Namun kini, peraturan tersebut mulai longgar. Maia Estianty pun menyambut bahagia hal ini. Selama lebih dari satu tahun ia menahan keinginannya untuk bepergian jarak jauh. Hingga akhirnya, Minggu (12/9) kemarin, Maia Estianty pamit. 

Ibu Al, El dan Dul itu mengunggah fotonya saat di pesawat. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajahnya. Ia bahkan berpose dan menunjukkan finger heart ke arah kamera. 

Yeehaaawww… Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettt,” tulis Maia. 

maia estianty liburan pamit
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Baca juga: Maia Estianty Siap Jadi Janda Lagi. Ada Apa?

Setelah menahan keinginannya selama lebih dari setahun, pelantun EGP itu akhirnya bisa liburan. Maia Estianty pun pamit untuk meninggalkan Tanah Air sejenak. Ia dan suami, Irwan Mussry bertolak ke Los Angeles dan Hawaii. 

Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu,” kata Maia.

Di akhir unggahannya, perempuan 45 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada sang suami karena telah diajah berlibur. “Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !! Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua ya,” pungkasnya

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Salah satu komentar paling menarik datang dari kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani. Rupanya Tissa segera menyusul Maia untuk liburan ke AS. 

Safe flight bun!!! Tungguin aku ya disanaaa❤️❤️❤️ nyusul!! Insya Allah😘❤️,” tulis Tissa. 

@tissabiani Siapp,” jawab Maia. 

Baca juga: Merasa Senasib, Ini Curhat Colongan Maia Estianty ke Thalita Latief

Sementara itu, beberapa waktu lalu Maia memang sempat mengungkap akan menetap untuk sementara di Negeri Paman Sam. Ia pun mengajak ketiga anaknya. Namun saat itu Dul masih ragu karena ingin mengajak kekasihnya. 

“Tadi kita ngobrol, kita semua pindah ke Amerika, sekitar tiga sampai empat bulan. Kita cari rumah di sana, kita pergi ke Berkeley,” kata Irwan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here