Lyodra Ginting dan Sandrinna Michelle Masuk Daftar Wanita Tercantik Di Dunia. Siapa Paling Disukai?

lyodra-ginting-tercantik-tc-candler-sedunia
Foto: Dok Instagram Lyodra

TC Candler kembali merilis nominasi 100 perempuan tercantik sedunia tahun 2021. Sederet artis Indonesia seperti Ayu Ting Ting hingga Sandrinna Michelle masuk dalam nominasi tersebut. Yang terbaru penyanyi Lyodra Ginting berhasil masuk dalam nominasi perempuan tercantik tersebut. 

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram TC Candler. Mereka membagikan foto Lyodra yang tampak cantik dalam balutan baju off-shoulder warna hitam dan putih. 

“Lyodra Ginting masuk nominasi sebagai perempuan tercantik di dunia 2021. Selamat!” tulis akun resmi @tccandler. 

lyodra ginting masuk nominasi perempuan tercantik sedunia tc candler 2021
Foto: Net

Kabar tersebut rupanya sampai di telinga Lyodra. Pelantun Pesan Terakhir itu pun meninggalkan responnya di kolom komentar. 

“Halo kamu Lyodra? Terima kasih,” tulis pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting tersebut. 

Baca juga: ‘Baby’ Baru Lyodra Ginting Langsung dicintai Banyak Orang

Bukan hanya Lyodra, para penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Mereka merasa bangga karena penyanyi 18 tahun itu berhasul masuk nominasi tersebut.

“Bangga banget anak idol masuk di nominasi ini, idola pula itu “Lyodra” 👏👏👏@fanbaseindonesianidol,” tulis akun @ishallaoly. “Kaget dan bangga🔥❤️😍,” sahut akun @palentinoharianja. “Astaga, pengen banget Lyly masuk nominasi tccandler, tapi nggak nyangka secepat ini 😍😍😍,” akun @endentmthy_ menambahkan.

Ini adalah kali pertama Lyodra Ginting masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia. Sejak diunggah Rabu (1/9) kemarin, foto Lyordra sudah disukai lebih dari 40 ribu akun dan memiliki lebih dari lima ribu komentar. 

sandrinna michelle perempuan tercantik wanita
Foto: TC Candler

Sebelum Lyodra, Sandrinna Michelle sudah terlebih dulu masuk nominasi. Fotonya diunggah pada 11 Agustus lalu. Hingga saat ini unggahan tersebut sidah disukai lebih dari 120 ribu akun dan memiliki sekitar 67 ribu komentar. 

Baca juga: Tiara Andini Kalahkan Lyodra Ginting

Sementara itu TC Candler bersama lembaga yang dibentuknya, Independent Critics, telah secara rutin menggelar survey wanita cantik ini tiap tahun sejak 1990. Awalnya ini hanya proyek kecil, namun ternyata mendapat respon yang luar biasa.

TC Candler bahkan mengklaim penonton mereka melebihi media besar seperti majalah People, Esquire, Maxim hingga AskMen. Mareka juga mengembangkan survey itu tak hanya untuk para wanita tapi juga pria. Karena itu pada 2013 mulailah diumumkan 100 Handsome Faces atau 100 nominasi pria tertampan di dunia.

Untuk menentukan para pemenang dari ajang tersebut didasarkan engagement terbesar di media sosial. Karena itu para fans bisa melakukan voting berupa like ataupun menulis di kolom komentar. TC Candler juga masih memberi kesempatan para netizen untuk menuliskan nama pesohor yang ingin dinominasikan di ajang tersebut melalui kolom komentar di YouTube TC Candler. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here