Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelagapan Saat Ditanya Tanggal Pernikahan Siri

rizky-billar-dan-lesti-kejora-hamil-menikah-siri-nikah
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar bikin heboh setelah mengungkap kalau mereka sudah menikah siri pada awal 2021 lalu. Pasangan yang akrab disapa Leslar itu mengungkap hal tersebut setelah isu kehamilan Lesti mengemuka. 

“Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung,” kata Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (21/9).

Sayangnya, baik Rizky Billar mau pun Lesti Kejora tak mengungkap secara gamblang kapan keduanya menikah siri. Hal tersebut pun membuat desainer kondang, Ivan Gunawan penasaran. 

“Jadi sebenrnya nikah siri itu bulan apa? Desember?” tanya Ivan Gunawan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maharani Kemala.

“Awal tahun,” kata Lesti.

lesti kejora dan rizky billar nikah siri
Rizky Billar dan Lesti Kejora nikah siri. Foto: Dok. Instagram Endang Mulyana

Baca juga: Usai Bersuka Cita, Kini Rizky Billar Berduka

Mendengar jawaban pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu, Igun tentu merasa kurang puas. Ia lantas menyebutkan bulan, agar mendapat jawaban yang lebih jelas. 

“Januari?” tanya Ivan lagi. 

Lagi-lagi Igun harus menelan kekecewaan. Rizky Billar melontarkan jawaban yang sama dengan Lesti. “Awal tahun,” kata Billar. 

Tak ingin menyerah dengan jawaban yang didapatnya, Igun kembali menvevar pasangan tersebut dnegan pertanyaan yang sama. Bahkan ia menyebut sederet bulan yang ada di awal tahun. 

“Awal tahun itu Januari Februari, Maret, April, apa? Awal Desember? Kapan? Ini gue netizen gue mau itung bulan,” kata Ivan ngegas.

Tapi sayang, Leslar tetap konsisten dengan jawabannya. Mereka hanya tertawa menanggapi pertanyaan Ivan dan tetap tak memberikan jawaban pasti soal tanggal pernikahan siri. 

Baca juga: Akhirnya Akui Hamil, Ini Foto-foto Baby Bump Lesti Kejora

Sementara itu, rumor kehamilan Lesti mengemuka beberapa hari sebelum ia menggelar akad nikah. Dalam prosesi siraman, warganet melihat bahwa perut Lesti mulai membuncit. 

Setelah rumor tersebut ramai diperbincangkan, Rizky Billar sempat memberikan klarifikasi singkat. Saat itu ia memang tak menampik kabar kehamilan Lesti. Namun pemain sinetron Cinta Nikita itu juga tidak mengonfirmasi bahwa istrinya tengah hamil. 

Lewat siaran langsung di Instagram, Billar menjelaskan bahwa ia dan Lesti sama-sama dibesarkan dalam keluarga yang taat agama. Sehingga rumor bahwa Lesti hamil duluan sebelum menikah itu tidak masuk akal.

“Oke gini, gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai agama. Udah gue cukup kasih tahu itu aja,” ujar Billar saat itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here