Diam-Diam Yuni Shara Punya Hubungan Rahasia. Dengan Siapa?

yuni-shara-janda-jodoh
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Lebih dari 13 tahun lamanya Yuni Shara menyandang status janda. Namun kakak Krisdayanti itu masih betah menikmati kesendiriannya. Sejak bercerai dari Henry Siahaan pada 2008 lalu, pelantun Lilin-lilin Kecil itu sempat dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki, termasuk Raffi Ahmad. 

Namun setelah itu, Yuni tak pernah dikabarkan dekat dengan siapa pun. Meski begitu ternyata ibu dua anak itu sempat menjalin sebuah hubungan rahasia. 

Hal tersebut diungkap oleh Yuni saat jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi pasti Happy baru baru ini. Yuni mengungkap, saat dirinya menjalin hubungan dengan pria tersebut, ia merasa bersalah karena merahasiakannya dari kedua putranya, Cavin dan Cello. 

“Sebenarnya, waktu itu pernah pacaran tapi saya backstreet. Kalau dahulu kita takut sama mama ya, kalau sekarang saya takut sama anak-anak,” tuturnya.

nenek-yuni-shara-bule-belanda
Yuni Shara betah dengan status janda. Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Baca juga: Yuni Shara Curi Perhatian Dunia Internasional

Yuni memang harus mendapat persetujuan kedua putranya jika ingin menjalin sebuah hubungan. Namun, perempuan 50 tahun itu menegaskan kalau Cello dan Cavin tak pernah melarangnya untuk memiliki hubungan asmara. 

Meski begitu, Cavin dan Cello juga sudah menetapkan kriteria wajib untuk calon pendamping Yuni Shara. Salah satunya adalah laki-laki itu harus lebih tua daripada Yuni. Tidak boleh brondong. 

“Saya harus dapat persetujuan dari mereka, so far emang enggak ada (pasangan, red). Anak-anak bilang, ‘saya enggak pernah larang kamu loh bun, tapi jangan yang muda’,” cerita Yuni.

Bukan tanpa sebab anak-anak Yuni meminta ibunya menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Menurut Yuni, anak-anaknya ingin ia mendapat pendamping yang lebih dewasa dan tepat. 

“Dia (anak-anak, red) bilang, ‘kamu sudah tua jadi kamu harus cari yang lebih tua lagi’,” pungkasnya.

Baca juga: Lama Bercerai, Begini Kekompakan Yuni Shara dan Mantan Suami

Sementara itu, meski sudah lama bercerai, Yuni dan Henry Siahaan masih kompak. Terutama dalam hal mengurus anak. Keduanya masih terus mendampingi anaknya dalam segala hal. Termasuk mengantar kedua anak lelakinya berkonsultasi ke psikolog.

Rupanya hal itu rutin mereka lakukan sejak sang anak masih kecil. Yuni berharap, upayanya itu dapat membantu mengetahui perkembangan bakat, minat serta emosi anak-anaknya.

Sejak anak-anak kecil kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog. Untuk mengetahui perkembangan juga bakat, minat & emosi anak-anak,” tulis pelantun Desember Kelabu itu mengawail unggahan tersebut. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here