Hamil Anak ke Dua, Kylie Jenner Akhirnya Pamer Baby Bump. Makin Seksi dan Glowing!

kylie-jenner-baby-bump-glowing-hamil-lagi-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Kylie Jenner akhirnya mengonfirmasi kabar kehamilan ke duanya. Kekasih Travis Scott itu membagikan kabar bahagia ini melalui sebuah video pendek di Instagram pribadinya, Rabu (8/9). Bahkan dalam video tersebut, Kylie Jenner pamer perutnya yang mulai membuncit alias baby bump.

Diawali dengan Kylie yang menunjukkan alat tes kehamilannya. Senyuman lebar menghiasi wajahnya ketika melihat tulisan pregnant (hamil, red) di alat tersebut. Ia langsung memberikan testpack itu kepada Travis yang masih tertidur. Tentu Travis begitu bahagia. Ia langsung memeluk perut perempuan 24 tahun itu. 

Pasangan tersebut langsung menuju ke dokter kandungan. Tak lupa mereka juga mengajak putrinya, Stormi Webster. “Apakah kamu siap untuk bertemu dokter ibu?” tanya Kylie pada Stormi. 

“Ya!” jawab bocah tiga tahun itu bersemangat. 

Tentu kabar bahagia ini tak disimpan sendiri oleh Kylie dan Travis. Ia pun memanggil ibunya, Kris Jenner dan memberikan beberapa foto hasil USG. Mantan istri Robert Kardashian itu pun langsung tersenyum lebar. 

“Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku,” kata Kris. 

kris-jenner kylie hamil lagi
Kris Jenner saat tahu Kylie Jenner hamil lagi. Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Baca juga: Kylie Jenner Hamil Lagi! Travis Scott kah Ayah si Bayi?

Dalam beberapa cuplikan di video tersebut, Kylie terus membelai perutnya yang membuncit. Kylie tampil cantik dalam balutan crop top warna hitam dipadukan dengan celana warna serupa. Perutnya terekspos. Kulit Kylie tampak begitu glowing. 

kylie-jenner-baby-bump-1
Kylie Jenner pamer baby bump. Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Sementara itu, Stormi juga terlihat begitu bahagia dan tak sabar untuk bertemu adiknya. Ia selalu mendampingi ibunya saat melakukan pemeriksaan rutin ke dokter kandungan. Bahkan ia juga terus mencium perut ibunya. 

stormi-webster-punya-adik
Stormi mencium perut ibunya. Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Baca juga: Rahasia Tubuh Seksi Kylie Jenner. Catet Menu Makanannya!

Kabar kehamilan ke dua Kylie ini pertama kali mengemuka pada pertengahan Agustus lalu. Saat itu Caitlyn Jenner menyatakan jika dia segera menambah cucu. Meski tidak disebutkan siapa anaknya yang dimaksud.

kylie-jenner-baby-bump
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Kylie dan Travis sejak lama memang ingin memberikan Stormi, adik. “Teman-teman saya mendesak saya. Mereka sangat menyayangi Stormi dan ingin dia punya saudara. Saya juga sangat berharap tapi saya nggak punya rencana khusus, kapan waktunya,” kata Kylie dalam wawancara dengan Harper Bazaar edisi Maret 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here