Kim Seon Ho ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Ungkap Beratnya Jadi Pengangguran Tapi Banyak Acara

kim seon ho

Aktor Kim Seon Ho tengah jadi perbincangan. Apalagi kalau bukan tentang karakter yang ia perankan dalam drama hits Hometown Cha-Cha-Cha. Di drama itu, ia berperan sebagai Hong Doo Shik. Ia adalah pengangguran namun memiliki banyak pekerjaan paruh waktu.

Karakter Hong Doo Shik kadang muncul sebagai barista cafe, kurir pengantar paket, tukang perbaikan rumah, pelayan tempat makan, membantu nelayan, makelar perumahan dan masih banyak lagi. Ia bahkan mendapat julukan Kepala Hong karena serba bisa.

Tidak hanya dalam drama, karakter itu pastinya juga menuntut Kim Seon Ho jadi pria serba bisa. Demi mendalami peran sebagai Hong Doo Shik, ia harus mempelajari berbagai keahlian.

“Karena Kepala Hong melakukan banyak hal berbeda, aku harus menyisihkan waktu untuk mempelajari semua kemampuannya,” ujar lawan main Bae Suzy dalam drama Start Up itu, dikutip dari Soompi, Jumat (9/9) lalu.

Kim Seon Ho
Penampilan Kim Seon Ho saat memerankan Hong Doo Shik. (Foto. Net)

|Baca Juga: Deretan Drakor yang Bakal Dibintangi Kim Seon-ho

“Aku harus belajar berselancar dan membuat kopi sebagai barista. Aku harus menjaga keseimbangan tertentu karena dia menganggur tetapi memiliki banyak bakat yang berguna,” imbuh aktor berusia 35 tahun itu.

Di antara banyak keterampilan Hong Doo Shik, Seon Ho mengatakan yang paling menarik adalah lisensi sebagai makelar hingga sertifikasinya dalam menata buah di piring. ”Itu sulit, tapi unik,” ujarnya.

Seon Ho juga memberikan pujian untuk alur Hometown Cha-Cha-Cha yang menarik. “Ini adalah kisah yang benar-benar mengharukan dan aku merasa itu benar-benar manusiawi. Ketika membaca naskahnya, aku merasa seperti itu mengharukan dan tertarik padanya, aku benar-benar ingin menjadi bagian darinya,” ungkap Kim Seon Ho.

Drama Hometown Cha-Cha-Cha sendiri menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Di tempat itu, ia bertemu dengan Hong Doo Shik, pekerja serabutan yang suka membantu orang lain.

Seperti apa karakter Hong Doo Shik yang menarik itu? Silahkan saksikan di tvN, setiap Sabtu dan Minggu. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here