Buka-bukaan Soal Kostum Hantu di Met Gala, Kim Kardashian: Ini Amerika Banget!

kim-kardashian-met-gala-2021-1
Foto: Getty Images/Dok. Instagram Kim Kardashian

Penampilan Kim Kardashian saat menghadiri Met Gala 2021 masih jadi perbincangan hangat. Betapa tidak, mantan istri Kanye West itu memilih untuk menutupi seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya dengan baju serba hitam. Padahal biasanya Kim selalu tampil seksi dengan baju terbuka. 

Foto-foto Kim Kardashian dari momen Met Gala 2021 itu pun lantas viral. Tidak sedikit yang bertanya-tanya soal alasan Kim memilih busana yang disebut sebagai busana hantu itu untuk hadir di Met Gala. 

Dua hari berlalu sejak acara yang digelar di Museum of Art di New York, Amerika Serikat itu, Kim akhirnya buka suara. Kakak Khloe Kardashian itu mengatakan bahwa penampilannya kala itu ‘Amerika banget’, sesuai dengan tema Met Gala 2021 yakni In America: A Lexicon of Fashion atau perayaan fashion Amerika. 

“Tak ada yang lebih Amerika daripada kaos yang menutupi ujung kepala hingga ujung kaki?!” tulis Kim Kardashian di Instagram. 

gaya penampilan kim kardashian di met gala 2021
Kim Kardashian di Met gala 2021. Foto: Getty Images

Baca juga: Dari Busana Hantu Hingga Dress Nyaris Telanjang. Ini 10 Gaya Terunik di Met Gala 2021

Bukan hanya penampilan Kim yang mencuri perhatian. Sosok laki-laki yang mendampingi ibu empat anak itu juga tak luput dari sorotan. 

Laki-laki tersebut juga menutupi wajahnya. Tidak sedikit yang berspekulasi kalau pria itu adalah Kanye West. Apalagi Kanye juga sempat mengenakan busana serupa di acara peluncuran Donda beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, ternyata laki-laki tersebut bukanlah Kanye. Ia adalah desainer Demna Gvasalia, direktur keratif dari Balenciaga. Sementara itu, tak diketahui pasti apakah Kanye West hadir dalam acara tersebut. 

kim kardashian di met gala 2021
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

|Baca juga: Dikira Kanye West, Ternyata Ini Cowok Yang Digandeng Kim Kardashian di Met Gala. Gayanya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Dilansir dari E!Kanye West lah yang memperkenalkan Kim kepada Demna. “Kanye yang memperkenalkannya pada Demna. Ini adalah hubungan awal pertemanan Kim dengan Balenciaga. Gaya Kim ini merupakan era fashion baru untuk Kim. Tak ada logo, wajah tak terlihat tapi semua orang tahu kalau itu dia (Kim, red),” ujar seorang sumber. 

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Kim Kardashian tampil dengan busana serupa. Akhir pekan lalu, kakak Khloe Kardashian tersebut mencuri perhatian saat menghadiri New York Fashion Week. Saat itu Kim memakai baju berbahan kulit lengkap dengan penutup kepala. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here