Nathalie Holscher Rahasiakan Persalinan. Normal atau Caesar?

foto-usg-nathalie-holscher-kehamilan
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Usia kehamilan istri Sule, Nathalie Holscher sudah memasuki bulan ke enam. Jika tak meleset, dokter memprediksi bahwa anak pertama mantan DJ itu akan lahir di bulan Desember 2021. Nathalie pun sudah tabar untuk menyambut kelahiran sang buah hati. 

Nathalie pun sudah merencanakan proses persalinannya dengan dokter. Namun, hingga saat ini Sule masih belum tahu apakah istrinya akan melahirkan normal atau caesar. Nathalie merahasiakannya dari sang suami.

“Hitungannya Insyah Allah rilis (melahirkan, red) di bulan Desember ya. Itu (proses persalinan, red) masih dirahasiakan. Hanya istri saya dan dokter yang tahu. Nanti ajalah biar surprise,” kata Sule kepada awak media, Senin (27/9).

foto usg nathalie holscher
Hasil USG Nathalie Holscher. Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Baca juga: Istrinya Dikabarkan Selingkuh, Sule: Nanti Nangis!

Dalam kesempatan yang sama, Sule juga mengatakan kalau istrinya itu sudah siap menjadi seorang ibu. Apalagi selama ini Nathalie memang selalu merawat anak-anak Sule hasil perkawinannya dengan Lina Jubaedah. 

“Sudah siap banget, karena dia udah pengen banget punya anak. Dia kan suka anak kecil, makanya sama Ferdi dekat. Jadinya dia tuh santai, terus senang, bahagia,” jelasnya.

Kendati demikian, komedian 44 tahun itu juga mengatakan kalau Nathalie Holscher sempat di usia kehamilan enam bulan. Apalagi di trimester ke dua ini, perempuan 28 tahun itu mulai merasakan sakit di bagian punggung. 

“Tapi ada kagetnya. Di usia kehamilan enam bulan kan punggung sakit, tidur gelisah, kaki suka goyang-goyang. Dia suka baca-baca tentang kehamilan dan selalu di-update sama dokter,” lanjutnya.

Baca juga: Mengintip Deretan Rumah Termahal Milik Para Artis. Mewah Bak Istana!

Sementara itu, Sule mengaku kalau dirinya selalu mencoba berinteraksi dengan calon buah hatinya. Ia sering mengajak bicara, membaca surah-surah pendek Al Quran hingga mengumandangkan azan di perut istrinya. 

“Wah itu mah malam, paling ditengokin, sering saya ajakin ngobrol. Kenalin surat-surat Al Ikhlas, kayak gitu. Kadang kadang diazani. Kayak gitu sering, saya kayak orang ngobrol aja gitu,” tutur Sule. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here