Rizky Billar Naik Pitam, Ini yang Dilakukan Lesti Kejora

kehamilan-lesti-kejora
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Kehamilan Lesti Kejora tiada habisnya jadi perbincangan. Warganet terus mencibir kehamilan pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu. Tidak sedikit yang menuding bahwa penyanyi 22 tahun itu hamil di luar nikah. 

Mendengar berbagai hujatan tersebut, Rizky Billar sebagai suami Lesti merasa kesal. Laki-laki 26 tahun itu mengatakan warganet bersikap layaknya yang paling tahu kehidupan rumah tangganya dengan Lesti. 

“Kakak tuh kesal, sayang, orang-orang nih sok tahu, berasa paling tahu,” kata Billar kepada Lesti seperti dikutip dari tayangan YouTube mereka. 

rizky-billar-dan-lesti-kejora-hamil-menikah-siri-nikah
Kehamilan Lesti Kejora terus jadi bahan gunjingan. Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Baca juga: Cara Rizky Billar Bahagiakan Lesti Kejora di Tengah Serangan Haters. Beneran Bikin Baper!

Rizky Billar dan Lesti memang sudah menikah siri sebelum melangsungkan resepsi pada Agustus lalu. Pasangan yang akrab disapa Leslar itu mengungkap pernikahan siri itu digelar pada awal 2021. Namun keduanya enggan mengungkap detail waktu dari prosesi tersebut. i.

“Orang-orang yang ngehujat, seakan-akan tahu yang sebenarnya, seakan tahu apa yang terjadi. Berasa suci banget bahkan jatuhnya fitnah,” Billar kesal. 

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelagapan Saat Ditanya Tanggal Pernikahan Siri

Berbeda dengan sang suami yang cukup emosi, Lesti justru berusaha tenang. Mantan kekasih Rizki D’Academy itu pun menanggapi cibiran warganet dengan bijak. Tak lupa, Lesti juga mencoba menenangkan suaminya. 

Udah biarin aja orang mau gimana, kakak nggak usah emosi. Karena kalau kita nanggepin, ngejelasin sebenar-benarnya ke manusia mah nggak ada habisnya, pasti begitu terus. Biarin aja,” kata Lesti.

Penyanyi kelahiran 5 Agustus 1999 itu lantas mengatakan bahwa ia tak ingin menanggapi serius cibiran warganet. Baginya yang terpenting adalah orang-orang terdekatnya sudah tahu bahwa ia dan dan Billar sudah melakukannya sesuai peraturan. 

“Yang penting kita sudah di jalan, koridor yang benar, orang tua tahu (menikah siri, red), yang punya kita di Atas tahu. Sudah gitu aja. Santai kalau kata Pak Haji Rhoma Irama,” ucap Lesti menghibur Billar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here