KD Bakal Diseret ke Penjara

ayu-ting-ting-kd-diseret-ke-penjara
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Meski menuai kontroversi, Ayu Ting Ting tetap bersikeras untuk menyeret Kartika Damayanti alias KD ke penjara. Pelantun Alamat Palsu itu bahkan sudah melaporkan KD ke Polda Metro Jaya sejak Agustus lalu. 

Selasa (14/9), Ayu dan pengacaranya Minola Sebayang kembali mengunjungi Polda Metro Jaya. Pihak penyidik mencecar Ayu dengan 15 pertanyaan terkait laporannya. 

“Jadi hari ini kami hadir sesuai janji kami dengan penyidik untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang sempat diajukan beberapa waktu lalu. Jadi hari ini proses pemberian keterangan sudah selesai. Kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu ke pihak Polda,” ujar kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (14/9).

ayu-ting-ting-kartika-damayanti-kd-kasus-bullying
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Baca juga: KD Akhirnya Adukan Ortu Ayu Ting Ting ke Polisi

Salah satu pertanyaan yang dilemparkan pihak kepolisian adalah apakah Ayu merasa tersinggung dengan unggahan Instagram @gundik_empang. Seperti diketahui, akun tersebut dikelola oleh KD yang kini bekerja sebagai TKW di Singapura. 

“Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun @gundik_empang, terus dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina memfitnah Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detail lagi,” terang Minola. 

Pada kesempatan yang sama, Ayu mengungkap rasa syukur karena pemeriksaan terhadap dirinya sudah selesai. Kini ia tinggal menunggu pihak kepolisian melakukan langkah selanjutnya. 

“Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi alhamdulilah insya Allah ke depan lancar,” kata ibu satu anak itu. 

Baca juga: Cacian Ortu Ayu Ting Ting kepada Keluarga Haters Ternyata Salah Alamat. Lho Kok?

Ayu pun mengaku serius ingin menjebloskan KD ke penjara. Ia ingin memberikan efek jera kepada para haters. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga tak ingin kejadian serupa terulang. 

Di sisi lain, Jumat (10/9) lalu, pihak keluarga KD secara resmi mengadukan orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka mengadukan Umi dan Rozak atas dugaan pengancaman. 

“Kami dampingi ke Polres Bojonegoro. Dalam kedatangan kami kapasitas masih koordinasi dan membuat pengaduan,” kata Edi Prasetio, kuasa hukum orangtua Kartika Damayanti saat dihubungi awak media.

Edi menuturkan pihaknya hanya menyampaikan aduan. Untuk membuat laporan, kepolisian dan penyidik meminta pihaknya menjalani beberapa tahapan. 

“Dilakukan pengaduan nanti akan dikembangkan lebih lanjut pendalaman, ada tahapan-tahapannya. Kalau bisa, nanti kita akan mediasi dulu. Itu statement yang disampaikan oleh Bripka Andi selaku yang menerima kami,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here