Debut Solonya Kalahkan Jennie, Lisa BLACKPINK Bocorkan Sumber Kekuatannya

Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK akhirnya merilis album solonya yang berjudul LALISA pada 10 September 2021. Album itu menjadi tanda debut solo ke tiga dari member grup BLACKPINK. Setelah sebelumnya, Jennie debut pada 2020 lalu disusul Rose pada April 2021.

Menariknya untuk album LALISA itu, Lisa berhasil mengalahkan rekan sesame BLACKPINK dalam pemesanan. Sejak diumumkan pada awal Agustus lalu, pre-order album Lisa sudha mencapai lebih dari 800 ribu pemesanan.

Sementara pemesanan album solo Jennie tak lebih dari 753 ribu. Sementara pre-order untuk album solo Rose berada di bawah angka 100 ribu saja.

Pencapaian ini tentu saja sangat menggembirakan Lisa. Dalam juma pers virtualnya hari ini, dia mengucapkan syukur bisa membahagiakan BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK, red).

Pada kesempatan itu, Lisa juga mengungkapkan orang-orang yang menjadi sumber kekuatannya selama proses penggarapan album itu.

“Semua member datang ke lokasi syuting video musikku. Mereka semua tinggal bersamaku sampai subuh. Aku merasa sangat yakin. Semua ini untuk BLINK kami. Merekalah sumber kekuatan kami,” katany, dikutip dari Soompi, Jumat (10/9).

Lisa BLACKPINK
Penampilan Lisa di MV Lalisa (Foto. Net)

|Baca Juga: Trending! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu ‘Lalisa’ – Lisa Blackpink

Secara khusus, Lisa BLACKPINK juga menyebutkan Rose dan Jennie sebagai sumber motivasi karena lebih dulu debut solo. “Baik Jennie dan Rose menunjukkan penampilan yang luar biasa, jadi aku bekerja keras juga.”

Mengenai LALISA yang memecahkan rekor baru untuk jumlah pre-order tertinggi dari semua artis solo K-Pop wanita, Lisa berkata, “Tampaknya pekerjaanku sebagai Lisa BLACKPINK telah diterima dengan baik. Aku ingin membalasnya dengan energi yang baik.”

Ketika ditanya apakah ada rekor yang ia tuju dengan album ini, Lisa berkata, “Aku ingin menunjukkan sisi baru Lisa daripada peringkat (angka-angka). Jika BLINK puas dengan lagu dan panggungku, aku sudah merasa senang.”

Untuk debut solonya, Lisa telah mempersiapkan dua lagu yakni LALISA dan b-side berjudul MONEY. Kedua lagu tersebut ditulis dan diproduksi oleh komposer sekaligus produser andalan YG Entertainment.

Dirilisnya album LALISA juga membuat nama penyanyi asal Thailand itu jadi perbincangan di media sosial. Tagar LALISA bahkan jadi trending topic satu di Twitter. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here