Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Arya Saloka

arya-saloka-berduka-duka-kakek-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Arya Saloka

Kabar duka datang dari Arya Saloka. Minggu (12/9), pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu mengabarkan kalau sang kakek meninggal dunia. Arya membagikan foto keranda jenazah sang kakek di dalam ambulans. 

Dada eyang uyut kata Ghany,” tulis Arya Saloka. 

kakek-arya-saloka-aldebaran-meninggal-dunia
Arya Saloka bagikan kabar duka, sang kakek meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Arya Saloka

Baca juga: Arya Saloka Dituduh Melanggar Prokes, Ini Pembelaan Istrinya

Kabar duka itu juga dibagikan di Instagram istri Arya, Putri Anne. Ia mengucap salam perpisahan untuk kakek Arya. 

Yangkung sayang, selamat jalan yangkung alhamdulilah. Sempat vc yangkung ketawa ketiwi, ‘Bojone aryo sing londo mana?’ (Istrinya Arya yang bule mana?, red) hehe. Yangkung aku kehilangan cs ku kalo, lagi ke semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi,” tulis Putri Anne Saloka.

Putri Anne juga mengungkap betapa baiknya sosok kakek Arya. Bahkan ia tak pernah merasa terganggung meski Putri selalu membuat keributan. 

Yangkung yang nerimo aja kalau aku ngakak tereak-tereak berisik. Love you yangkung sayang besok aryo, yang kesana yah kung, aku jagain ibrahim kodir di jakarta,” sambung Putri Anne di unggahan Instagram Story-nya

Baca juga: Ciuman dengan Arya Saloka, Aurelie Moeremans: Terasa Aneh

Sementara itu, baik Arya mau pun Putri tak mengungkap penyebab kematian sang kakek. Kabar duka itu juga diunggah ulang di akun fanbase Arya, @supportalman19. Warganet pun membanjirinya dengan ucapan duka. 

Turut berdukacita untung kakek nya mas Arya, semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT, mari sejenak kita doakan yahh guyss🤲🤲,” tulis unggahan @supportalman19. “Terut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk mas Arya dan keluarga,” tulis netizen lain. “Smoga khusnul khotimah.. Dilapangkan kuburnya diampuni segala dosanya… Aamiin,” tulis warganet lain menambahkan. 

Sementara itu tidak sedikit pula yang bertanya apakah Arya Saloka akan pulang ke Semarang setelah sang kakek meninggal dunia. “Kak Arya pulang ke Semarang sama donny ya,” tanya seorang warganet. “Turut berdukacita yg sedalam dalamnya untuk mas Arya dan keluarga,” kata warganet lain. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here