Istri Mendiang Glenn Fredly Curhat Pengalaman Mistis. Video Penampakannya Bikin Bulu Kuduk Berdiri

istri glenn fredly penampakan anak glenn fredly video-kehamilan-mutia-ayu-istri-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu membagikan cerita horor, Kamis (16/9) kemarin. Lewat unggahan di Instagram story, ibunda Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu mengaku sempat merekam penampakan sosok hitam yang tiba-tiba muncul di apartemennya. 

Kejadian mengerikan itu dialamai Mutia saat tinggal di Kolombia, tiga tahun lalu. Cerita tersebut dikisahkan Mutia Ayu setelah ia iseng melihat video-video jadulnya.

“Jadi dulu waktu aku tinggal di Colombia, apartement aku selalu pindah-pindah. Pada saat itu aku pindah dari kota Santa Martha ke Barranquilla. Pas di Barranquilla, nemu apartement murah dan bagus, tentu dong aku mau tempatin,” tulisnya.

mutia-ayu-titip-rindu-untuk-glenn
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Baca juga: Jelang Umur 1 Tahun, Anak Mendiang Glenn Fredly Punya Kebiasaan Ini

Awalnya Mutia tak merasa curiga dengan harga murah yang didapatnya. Apalagi setelah menempati apartemen tersebut, Mutia tak merasakan apa pun yang aneh.

Sayang, Mutia hanya bisa merasa tenang di hari pertama. Ia mulai merasakan gangguan-gangguan aneh di malam ke dua setelah pindah ke apartemen tersebut. Parahnya lagi, perempuan kelahiran 4 April 1995 itu sempat melihat penampakan kepala di kamar mandinya. 

“Malam pertama oke baik-baik saja, malam kedua mulai ada gangguan-gangguan yang sangat tidak menyenangkan, sampai terang-terangan di siang bolong. Pernah banget waktu itu aku live Instagram, jadi ada beberapa yang lihat bahwa di kamar mandi ada kepala nongol,” cerita Mutia. 

Perempuan 26 tahun itu juga tak sengaja merekam penampakan sebuah bayangan hitam di apartemennya. Kala itu, Mutia tengah merekam konten untuk YouTube-nya.

“Sampai suatu ketika, beneran nggak sengaja kerekam. Pada saat itu, posisinya aku mau latihan volley sekitar jam 3 sore,” lanjutnya. 

Penampakan di apartemen istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Video: Dok. Instagram Mutia Ayu

Baca juga: Peringati Setahun Menikah, Mutia Ayu ‘Duet’ dengan Mendiang Glenn Fredly

Awalnya Mutia memilih untuk diam dan tak mempedulikan gangguan tersebut. Bukan hanya penampakan, ia selalu mendengar ada yang mengetuk jendela setiap jam 1 dini hari.

Akhirnya pemain film The Teacher itu tak tahan lagi. Ia bertanya kepada penjaga gedung apartemen. Usut punya usut, ternyata ada insiden tragis yang terjadi di apartemen yang ditempatinya. 

“Karena mulai resah, akhirnya aku memberanikan diri untuk tanya ke penjaga gedung apartement. Ternyata 3 bulan yang lalu, ada 3 orang yang tewas ditembak secara brutal di apartemen itu. And you know what, ternyata 3 orang yang tewas itu tepatnya ditembak di kamar yang aku tempatin. Pantesan harganya murah banget,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here