Akhirnya Comeback, Britney Spears Langsung Pamer Video Seksi

britney-spears-kembali-instagram-aktif
Foto: Michelangelo Di Battista/Sony/RCA

Setelah enam hari menghilang bak ditelan bumi, Britney Spears akhirnya kembali mengaktifkan akun Instagram-nya, Selasa (21/9). Pelantun Toxic itu sebelumnya mengungkap sengaja menutup akun Instagram-nya untuk sementara. Ia ingin menikmati waktunya bersama sang kekasih, Sam Asghari dan merayakan pertunangan mereka. 

Jangan khawatir teman-teman. Aku hanya ingin istirahat dari media sosial dan ingin merayakan pertunanganku. Aku akan kembali dalam waktu dekat,” tulis penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 itu di akun Twitter-nya, Rabu (15/9) lalu.

Enam hari kemudian, Britney Spears memutuskan untuk mengaktifkan kembali akun Instagram-nya. Ia pun membagikan beberapa foto yang diambilnya saat liburan bersama Sam akhir pekan lalu. 

Beberapa foto dari liburanku bersama tunanganku. Ya Tuhan aku masih belum percaya aku sudah tunangan,” tulis Britney.

Baca juga: Lagi-lagi Britney Spears Ditolak Pengadilan

Bersama unggahan tersebut, Britney juga mengungkap kalau dirinya tak bisa menjauh terlalu lama dari Instagram. Sebab itu lah ia memutuskan untuk mengaktifkan kembali Instagram-nya. 

Aku tak bisa menjauh terlalu lama dari Instagram, jadi aku kembali 💍😂🤷🏼‍♀️🤣 !!!! Aku mengambil gambar ini di Palm Springs akan ada kelanjutan dari gambar ini 💁🏼‍♀️😉🌹!” lanjutnya. 

Tak hanya mengunggah foto-fotonya, Britney juga membagikan dua video kala ia menari dengan begitu enerjik di ruang tamunya. Ibu dua anak itu menari dengan penuh percaya diri diiring lagu Are You Gonna Go My Way yang dipopulerkan oleh Lenny Kravitz. 

Britney tampak seksi dalam balutan bra berwarna putih dan celana pendek tosca. Mantan kekasih Justin Timberlake itu pun menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri. Ia juga berputar-putar mengikuti irama. 

“Lagu dari Lenny Kravitz ini asik banget untuk nge-dance,” tulis Britney. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

Baca juga: Britney Spears Dilamar Pacar Brondongnya. Cincin Tunangan Jadi Sorotan

Sementara itu, Senin (13/9) lalu, Britney Spears mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya telah dilamar oleh Sam Asghari. Kabar menggembirakan ini dibagikan oleh Britney melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Aku benar-benar tak percaya ini terjadi  💍💍💍💍💍💍❣️!!!!!!” tulis penyanyi 39 tahun itu mengiringi video yang diunggahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here