Akhirnya Anang Hermansyah Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Syahrini. Masih Musuhan?

syahrini-anang-hermansyah-sekarang
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Republika

Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini. Bahkan, 10 tahun lalu Syahrini sempat digadang-gadang bakal jadi ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah.

Namun, hubungan keduanya berakhir. Tak ada kejelasan perihal penyebab hubungan Anang Hermansyah dan Syahrini berakhir. Tak lama kemudian, Anang pun menjalin hubungan dan menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012. Syahrini pun dikabarkan dekat dengan sederet laki-laki setelah itu. Hingga akhirnya ia menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu.

Setelah hubungan mereka berakhir, Anang dikabarkan bermusuhan dengan pelantun Restu itu. Apalagi keduanya jarang terlihat berada di panggung yang sama setelah itu.

Satu dekade berlalu, akhirnya Anang menjawab rasa penasaran publik. Ayah empat anak itu buka-bukaan soal hubungannya dengan Syahrini.

“Bagaimana hubungan dengan Syahrini, sudah baikan belum? tanya Venna Melinda kepada Anang.

Mendengar pertanyaan tersebut, Anang kaget. Menurutnya, ia tak pernah bermusuhan atau pun memiliki konflik dengan Syahrini.

“Lho saya tidak pernah bermusuhan dengan Syahrini,” jawab Anang.

anang-hermansyah-dan-syahrini
Anang Hermansyah dan Syahrini. Foto: Kapanlagi

Baca juga: Anang Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun ia tak memungkiri kalau hubungannya dengan Syahrini kini renggang. Apalagi keduanya mereka sudah sama-sama berkeluarga. Anang juga tidak pernah berkomunikasi dengan Syahrini.

“Mungkin pandangan itu terjadi karena memang mungkin udah nggak kontak, dia juga sudah berkeluarga, aku juga berkeluarga,” terang Anang.

Laki-laki kelahiran 18 Maret 1969 itu pun mengungkit soal masa lalunya dengan Syahrini. Kedekatannya dengan Syahrini berawal dari proyek bersama. Bahkan lagu Jangan Memilih Aku, hasil kolaborasi Anang dan Syahrini sempat menjadi hits pada masanya.

“Dulu pernah dekat gara-gara kami punya proyek bersama. Memang dalam perjalanan ada up and down segala macam, ya lumrah ah, biasa aja,” kata Anang.

Baca juga: Ashanty Berubah Manja Bak Syahrini. Yay or Nay?

Sementara itu, belum lama ini Ashanty membuat video TikTok menirukan pertemuan Anang dan Syahrini beberapa tahun lalu. Ashanty lipsync suara manja istri Reino Barack tersebut. Tak lupa, ia juga mencontek ekspresi pelantun Cinta Sendirian itu. 

“Assalamualaikum mas Anang. Apa kabar mas? Kau yang memilih aku mas,” demikian suara Syahrini yang ditiru Ashanty. 

Anang Hermansyah pun turut berpartisipasi dalam video tersebut. Ayah empat anak itu menjawab pertanyaan Syahrini dengan singkat. Bahkan di akhir video ia terlihat terbahak-bahak melihat aksinya. 

@ashantyhermansyah

Suamiku ngaco nii jadi kegilaan tiktok??‍♀️ @ananghijau18

♬ original sound – Ashanty – Ashanty

Tak ingin Ashanty dihujat warganet, Anang pun mengatakan kalau video tersebut dimaksudkan sebagai candaan saja. Ia juga menyebut kalau temannya lah yang memberikan ide agar dia membuat konten TikTok itu. 

Disuru mas @nandapersada buat ini nihh.. maaf yaa cuma bercandaan tiktok aja hehe.. @ashanty_ash,” tulis Anang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here