20 Tahun Dirahasiakan, Maudy Koesnaedi Beberkan Foto Pernikahan Aslinya

foto-suami-maudy-koesnaedi-dan-putra-ganteng
Foto: Dok. Instagram maudy Koesnaedi

Dua dekade sudah, Maudy Koesnaedi mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang suami, Erik Meijer. Selama 20 tahun menikah, rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu miring. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu pun selalu kompak dan mesra. 

Kamis (23/9), Maudy merayakan ulang tahun pernikahanya yang ke-20. Ia pun membuat persembahan khusus untuk suaminya di hari spesial itu. 

Menariknya, Maudy Koesnaedi mengunggah foto pernikahan yang belum pernah ia bagikan sebelumnya. Dalam potret tersebut, perempuan 46 tahun itu tampil anggun dalam balutan gaun pengantin sleeve less. Sementara Erik yang berdiri di belakangnya tampak gagah dalam balutan setelan jas. 

Bersama foto tersebut, pemain film Losmen Bu Broto itu merasa bahagia bisa hidup bersama Erik selama 20 tahun ini. Ia juga bersyukur bisa merayakan ulang tahun pernikahannya tahun ini. 

23 September 2001 ??. 23 September 2021. Bahagia banget masih bisa merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 bersama @emjkt,” tulis Maudy. 

foto pernikahan maudey koesnaedi dan erik meijer
Foto pernikahan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer. Foto: Dok. Instagram maudy Koesnaedi

Baca juga: Adu Gaya Maudy Koesnaedi vs Cornelia Agatha, Siapa yang Termodis?

Tak lupa, Maudy juga mengungkap rasa cintanya pada sang suami. Setelah dua dekade bersama, perempuan yang menjadi None Jakarta tahun 1993 itu mengaku makin cinta dengan Erik yang dipanggilnya sebagai Big E itu. 

Sayang aku sesayang-sayangnya sama kamu BigE ?,” lanjut perempuan kelahiran 8 April 1975 itu. 

foto pernikahan maudey koesnaedi dan erik meijer q
Maudy Koesnaedi dan sang suami, Erik Meijer. Foto: Dok. Instagram maudy Koesnaedi

Baca juga: Pamer Gaya Berhijab, Maudy Koesnaedi Curhat Dihantam Masalah Berat

Bukan hanya Maudy, Erik juga membuat unggahn serupa di Instagram-nya. Ia mengungkap betapa bangga dan bersyukur dirinya bisa mempersunting Maudy. 

20 tahun lalu kami mengawali perjalanan kita, penuh dengan cinta, harapan dan ekspektasi hebat. Hari ini, ketika kami melihat kembali perjalanan panjang nan indah selama 20 tahun bersama, kami merasa bersyukur atas semua orang yang kita kenal selama ini, yang membantu kami untuk memiliki hidup yang indah ini,” tulisnya. 

foto pernikahan maudey koesnaedi dan erik meijer q
Foto: Dok. Instagram Erik Meijer

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menyisipkan ucapan selamat untuk Maudy dan Erik. 

Happy anniversarry ????,” tulis Sandra Dewi. “Langgeng selalu mpok mod dan suami…forever in love??❤️,” sahut Kristina. “@maudykoesnaedi selamat teteh and mister @emjkt langgeng dan bahagia slalu ❤️❤️❤️,” Sinyorita menambahkan. 

Aku datang waktu itu ke pesta yang ada kincir anginnya❤️ ah bahagia selalu untuk kalian,” kata Happy Salma. “Happy Anniversary ya kakak-kakakku sayang.. Bahagia selalu disetiap langkah❤️,” ujar Melanie Putria. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here