Pose Bareng Aurel Hermansyah, Usia Kehamilan Lesti Kejora Picu Perdebatan

lesti-kejora-dan-aurel-hermansyah-usia-kehamilan-1
Foto: Dok. Pri

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku telah menikah siri pada awal 2021 lalu. Pengakuan tersebut diberikan setelah Lesti kedapatan hamil di acara siraman yang digelar pada Agustus lalu. Kini publik pun bertanya-tanya soal usia kehamilan pedangdut 22 tahun itu. Rabu (29/9) kemarin, Aurel Hermansyah membagikan fotonya bersama Lesti Kejora. Foto tersebut seakan menjawab rasa penasaran warganet. 

Dalam potret itu keduanya kompak mengenakan kemeja warna putih. Aurel memadukannya dengan hijab warna hitam dan Gucci belt warna senada. 

Sementara Lesti memadukan kemeja tersebut dengan vest rajut warna cokelat dan hijab merah muda. Pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu melengkapi penampilannya dengan Gucci belt warna hitam. 

Baby bump Lesti tampak lebih besar daripada Aurel. Seperti diketahui, Aurel baru saja menggelar pengajian empat bulanan pada 20 September lalu. 

Dede lestyyy 😘😘❤️ Sehat2 yaa bumilll cantik n baik hati😘,” tulis Aurel mengiringi foto yang diunggahnya. 

lesti kejora dan aurel hermansyah usia kehamilan
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Baca juga: Pihak KUA Akhirnya Ungkap Bukti Kebohongan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tak lama kemudian foto serupa juga menghiasi feed Instagram Lesti. “Mama nur🖤@aurelie.hermansyah Sehat2 ka lolly😘,” kata Lesti. 

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang mengatakan kalau perut Lesti Kejora tampak lebih besar daripada perut Aurel Hermansyah. Usia kehamilan Lesti pun jadi perdebatan. 

Kok besaran perutnya Dede Lesi ya, padahal yang duluan nikah kak Loly,” komentar akun @rivalrinaldi9093. “Kakak Lesti kok perutnya udah besar kayak udah tujuh bulan?” tanya akun cahyani.varisa. “Perutnya Lesti udah besar dibandingkan dengan Aurel. Kok bisa ya. Padahal Aurel duluan nikah lho,” akun @andi_amirha95 menambahkan. “Kak Aurel udah lama hamil dari Lesti perut juga masih belum keliatan, nah Lesti baru berapa minggu udah besar banget lucu yayyy,” sindir akun @nurizzahmawaddah. 

Baca juga: Makin Panas! Giliran KPI Ancam Polisikan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sementara itu, tidak sedikit pula yang memberikan pembelaannya untuk Lesti. Warganet mengatakan kalau perubahan fisik setiap perempuan ketika hamil itu berbeda-beda. 

“Ya Allah masih ada aja yg komen perut lesty besar bnget la inj la itula, yg parah nya yg komen kebanyakan sesama perempuan, yg mestinya perempuan lebih paham mslah ginian, perubahan fisik cew itu ketika hamil beda2 loh bun,” kata akun @vijezhi.

Kok gedean perut Lesty dibanding Aurel? Heyy sayy,liat bajunyaa baju Lesty kan ketat sedngkn baju Aurel longgar ,liat aja perut Aurel pas lagi pakek baju ketat psti keliatan besar bgtu jga dgn Lesti klo pake baju longgar sama kek keliatan ga hamil… Lagian perut kehamilan org itu beda²bentuk besarnya,” akun @mysrvi_ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here