Dihujat Karena Orang ke Tiga, Jonathan Frizzy Ngamuk

perceraian-jonathan-frizzy
Foto: Dok. Instagram Jonathan Frizzy

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih jadi perbincangan hangat. Awalnya ayah tiga anak itu memilih untuk bungkam ketika kabar perceraiannya mengemuka. Namun ia terus menerus digempur dan disudutkan oleh beberapa isu. Mulai dari tuduhan KDRT hingga dugaan perselingkuhan dengan aktris Ririn Dwi Ariyanti. 

Setelah beberapa hari berlalu, laki-laki yang akrab disapa Ijonk itu mulai merasa muak karena terus-terusan disudutkan. Ijonk pun akhirnya mulai buka suara. 

Rabu (8/9) kemarin, pria 39 tahun itu mengunggah foto bersama tiga anaknya. Bersama foto itu, dia mengirimkan pesan menohok kepada warganet dan haters yang selalu menghujatnya. Ia mearasa nyinyiran warganet itu sudah keterlaluan. 

Ini lah… Three Little Angels ku❤️?? Penyemangat Hidup.. Buat temen-temen netizen yg merasa maha paling benar dan baik… saya perhatikan setiap perkataan yg kalian tuliskan untuk seseorang siapa pun itu.. buat saya yg kalian ketik itu adalah men-Judge terlalu dalam,” tulis Ijonk mengawali unggahannya. 

Terlalu negatif, menganggap rendah, menganggap paling benar, paling sempurna, paling dekat sama Tuhan, sampai akhirnya kalian mencibir, merasa paling tau, merendahkan, mengecam, menyumpah, menfitnah, dan menghina. Sedangkan Kalian tidak tau apa2 dan itu sama aja kalian Kejam,” lanjutnya.

jonathan frizzy perceraian anak tiga
Foto: Dok. Instagram Jonathan Frizzy

Baca juga: Sama-sama Digugat Cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Memang Pacaran!

Pemain sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai itu pun menyindir warganet yang terus membuat tuduhan-tuduhan negatif terkait rumah tangganya. Netizen terus menghujat Ijonk seakan mereka adalah orang paling benar di dunia. 

“Apa kalian tidak punya keluarga, saudara, teman, pacar, pekerjaan, beban, musuh, hutang, sampai hal2 yg paling terburuk sekalipun? Oh baiklah.. kalian itu murni Malaikat. Kalian pikir dengan gampang kalian mengetik pikiran2 kalian yg saya sebut di atas bisa membuat seseorang jadi lebih baik atau semakin terpuruk? Apakah hidup nya berubah? NO! Kalian hanya menabur DOSA dan bukan KASIH,” sindir Ijonk. 

dhena-devanka-dan-jonathan-frizzy-cerai
Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka jadi perbincangan hangat. Foto: Net

Baca juga: Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Nikah Siri, Dhena Devanka: Ku Menangis

Di akhir unggahannya, pemain film Diaspora Cinta di Taipei itu pun mengatakan kalau setiap orang pasti punya permasalahan masing-masing. Ia pun meminta warganet untuk tak mencampuri urusan orang lain. 

Hidup cuma sekali, Semua orang punya pergumulan nya masing2, jadi pakailah hidup kita menjalankan semua dengan baik, positif dan Kasih.. cari Semangat Hidup, Love and enjoy your life not OTHERS life. Love & Bless You,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here