Debut Jadi Model, Dua Lipa Disebut Lebih Keren dari Kendall Jenner

Dua Lipa Model

Penyanyi Dua Lipa mendadak jadi model catwalk. Ia memeragakan koleksi brand ternama Versace di Milan Fashion Week, Jumat (24/9) lalu.

Dua Lipa tampil dua kali, yakni saat opening dan closing. Di tampilan pertama, Ia terlihat anggun mengenakan gaun dan blazer dengan aksesori peniti khas Versace dan sepatu MedusaAevitasPumps yang sedang hits.

Dia juga memakai rambut ekstensi panjang dan lurus seperti perancangnya, Donatella Versace. Sedangkan saat closing, ia mengenakan busana two-piece berwarna hot pink metalik. Di akhir peragaan tersebut, Dua Lipa sempat menjulurkan lidahnya saat berjalan mencapat ujung runway, sebelum akhirnya berbelok kembali ke balik panggung.

Dua Lipa Model
Dua Lipa memeragakan kolekse Versace di Milan Fashion Week (Foto. net)
Dua Lipa Model
Penampilan Dua Lipa gak kalah memukau dari model lainnya

Debut Dua Lipa sebagai model kali ini mendapat respon positif dari fans maupun netizen. Mereka memuji pelantun lagu New Rules. ”Meski baru pertama berjalan di atas runway, penampilan Dua Lipa sungguh memukau,” kata seorang netizen di Twitter.

Beberapa yang lain juga membandingkan penampilan penyanyi 26 tahun itu dengan model papan atas Kendall Jenner. ”Gayanya, posenya bahkan cara berjalan sangat lebih baik daripada Kendall. Bravo untuk Dua Lipa,” komentar seorang fans.

Meski begitu, para penggemar mengaku kecewa dengan Versace karena menganggap brand tersebut tak memberikan outfit yang tepat untuk Dua Lipa. ”Penampilan Dua Lipa sudah bagus, tapi kenapa busananya sangat burut. Tidak tepat dengan sosok Dua Lipa sebenarnya,” tulis seorang netizen.

|Baca Juga: Dua Lipa Tangisi Pencapaiannya di Grammy Awards 2021

Sebelum akhirnya tampil di atas runway, Dua Lipa diketahui telah lebih dulu mengenakan koleksi Versace saat tampil di red carpet Grammy 2021. Ia terlihat cantik dengan gaun berhias kupu-kupu. Dia juga merupakan wajah dari Kampanye Musim Gugur/Musim Dingin 2021 Versace.

Sementara itu selain Dua Lipa, model lain di fashion show Versace adalah Lourdes Leon. Leon sebelumnya menghadiri Met Gala pertamanya dan baru-baru ini muncul di pertunjukan brand Rihanna, Savage X Fenty Vol. 3.

Acara peragaan busana koleksi Versace itu juga dihadiri banyak bintang di barisan depan, termasuk Addison Rae, Bella Thorne dan tunangan Benjamin Mascolo, penyanyi Becky G dan banyak lagi. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here