Akhirnya Tunangan! Ini Potret Kate Hudson dan Kekasihnya yang Ternyata Musisi Ternama

kate-hudson-dilamar
Foto: Jimmy Choo

Kabar bahagia datang dari Kate Hudson. Senin (13/9), ia mengabarkan bahwa dirinya bertunangan dengan sang kekasih Danny Fujikawa. Kate Hudson akhirnya dilamar setelah lima tahun pacaran. 

Kabar bahagia itu dibagikan Kate lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram-nya. Bintang film Bride Wars itu mencium mesra sang kekasih. Ia pun memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Kate juga menambahkan emoji pengantin laki-laki dan perempuan di unggahan itu. 

Let’s go! 👰‍♀️💒🤵🏻‍♂️,” tulis Kate Hudson mengiringi foto yang diunggahnya. 

kate hudson dilamar tunangan
Foto: Dok. Instagram Kate Hudson

Baca juga: #10YearsChallenge Buktikan 10 Artis Ini Tak Menua

Tak butuh waktu lama, kabar Kate Hudson dilamar itu langsung mencuri perhatian warganet. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar. Adik tiri Danny Fujikawa, Erin Foster merasa begitu bahagia kate Kate akhirnya menjadi kakak iparnya. 

“Akhirnya kita resmi menjadi adik kakak,” tulis Erin Foster. “Whoa, ini sudah resmi. Percayalah sulit sekali rasanya untuk menyimpan rahasia. Mungkin saja aku keceplosan dan mengungkapnya ke beberapa orang,” tulis Sara Foster. “❤️❤️ Selamat!!!!❤️❤️,” Kathryn Brolin menambahkan. 

Kate Hudson dan Danny Fujikawa berpacaran sejak 2016 lalu. Danny adalah seorang musisi ternama di Amerika Serikat. Ia mendirikan label musik Lightwave Records.

 
kate hudson dan danny fujikawa
Kate dan Danny. Foto: Dok. Instagram Kate Hudson

| Baca juga: Dapatkan Tubuh Idaman dengan Detoks ala 6 Seleb Mancanegara

Keduanya dikaruniai seorang putri yang bernama Rani, pada Oktober 2018 lalu. Sebelum berpacaran, Kate dan pria yang berprofesi sebagai musisi itu memang sudah berteman lama. 

“Kami sudah mengenal satu sama lain sejak 15 tahun lalu. Dia (Danny, red) adalah kakak tiri teman-temanku. Di awal hubungan kami tak merasa canggung dan saling beradaptasi dengan baik,” ujar Kate dalam wawancaranya bersama PeopleDesember 2017 lalu. 

Sebelum bersama Danny, Kate sempat menjalin hubungan dengan beberapa musisi, Chris Robinson dan Matt Bellamy. “Aku selalu tertarik dengan orang-orang yang bergelut di bidang musk. Dari penampilan luar, oke aku suka dengan bintang rock. Tetapi itu bukanlah alasan utama. Alasan mengapa aku bisa merasa nyambung dengan musisi karena semua orang bisa berkomunikasi lewat musik. Kalian bisa merasakannya, kalau itu adalah hal yang kamu suka,” ujarnya dalam wawancara bersama InStyle Maret 2021 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here