Oh, Jadi Ini yang Bikin Conor McGregor dan Kekasih Megan Fox ‘Perang’ di Red Carpet VMA 2021

conor-mcgregor-pacar-megan-fox
Foto: Just Jared

Pamer kemesraan atau pun gaya terbaik di red carpet sudah jadi hal biasa. Ada kejadian tak biasa di karpet merah Video Music Awards (VMA) 2021. Petarung UFC, Conor McGregor ribut dan nyaris adu jotos dengan kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly. 

Dalam beberapa foto yang berhasil dijepret paparazzi, keduanya tampak beradu argumen. Dilansir dari PeopleConor yang bertugas sebagai presenter di acara tersebut awalnya meminta untuk foto bersama Machine Gun Kelly. Namun permintaannya itu ditolak oleh tim Machine Gun Kelly. 

“Conor mendekat ke Kelly,” kata sumber tersebut. Setelah itu Conor menjatuhkan tongkatnya dan mencoba memukul ke arah pemilik nama asli Colson baker tersebut.

conor-mcgregor-machine-gun-kelly-ribut
Conor McGregor (baju merah muda) hendak menyerang Kelly. Foto: Kevin Mazur

Conor McGregor dan Machine Gun Kelly harus keduanya dipisahkan oleh beberapa orang sebelum benar-benar berkelahi di ajang tersebut. Setelah itu, emosi Conor masih belum membaik. Ia sempat melemparkan minuman ke arah Machine Gun Kelly, hingga situasi kembali memanas. 

“Mereka beradu kata lalu mereda namun tiba-tiba Conor memulai masalah lagi,” ujar sumber lainnya seperti dilansir dari Page Six. 

conor-mcgregor-machine-gun-kelly
Foto: Kevin Mazur

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Sementara itu, perwakilan Conor McGregor mengungkap kalau kliennya tak pernah meminta foto bersama dengan Machine Gun Kelly. Ia juga mengatakan kalau sebelum pertengkaran itu terjadi, Conor sedang bersantai di tempat duduknya. 

“Conor saat itu sedang bersantai di tempat duduknya menikmati acara yang berlangsung. Conor selalu menghargai setiap penggemarnya. Machine Gun Kelly pernah menghadiri pertarungan terakhir Conor,” kata perwakilan petarung asal Irlandia itu. 

Di sisi lain, pihak Machine Gun Kelly enggan memberikan komentarnya terkait hal tersebut. Bahkan ketika ditanya oleh seorang reporter Machine Gun Kelly memilih untuk memukul mic sang reporter sebelum berlalu. 

mgk-conor-mcgregor-fight
Foto: Stephen Lovekin/Shutterstock

Malam itu Conor McGregor tampak berjalan menggunakan tongkat. Dia mengalami patah tulang saat tanding melawan Dustin Poirier di UFC 264, Juli lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here