Selamat! Cardi B Melahirkan Anak ke Dua. Intip Foto Menggemaskan Bayinya

cardi-b-melahirkan-anak-ke-dua-putra-offset-
Foto: Dok. Instagram Cardi B

Selamat! Rapper Cardi B melahirkan anak ke dua yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (4/9) lalu. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh pelantun I Like It itu di Instagram pribadinya, Senin (7/9). 

Dalam foto tersebut, Cardi bersama suaminya, Offset duduk di ranjang rumah sakit. Cardi menggendong putranya dibalut selimut berwarna biru. Sementara kaki rapper 28 tahun itu ditutupi selimut Louis Vuitton berwarna cokelat. 

“9/4/21???,” tulis Cardi mengiringi foto yang diunggahnya. 

cardi b melahirkan anak ke dua putra offset
Cardi B melahirkan anak ke dua. Foto: Dok. Instagram Cardi B

Baca juga: Cardi B Pamer Puluhan Tas Hermes di Lantai. Nggak Takut Kotor?

Kabar bahagia itu juga dibagikan lewat Instagram Offset. Pemilik nama asli Kiari Kendrell Cephus itu mengunggah foto ketika dirinya menggendong bayi laki-laki yang namanya belum terungkap itu. 

Sang bayi begitu nyaman tertidur di atas dada Offset. Kedua tangan mungil sang bayi seakan memeluk ayahnya. Sungguh menggemaskan!

Chapter 5,” tulis Offset mengiringi foto tersebut. 

cardi b melahirkan anak ke dua putra offset 1
Foto: Dok. Instagram Offset

Baca juga: Cardi B Menghadiahi Anak Tas Hermes Birkin Pelangi. Harganya?

Rona bahagia tak bisa ditutupi dari raut wajah pasangan yang menikah pada September 2017 itu. Bahkan keduanya sudah tak sabar untuk memperkenalkan buah hatinya kepada keluarga dan sahabat terdekatnya. 

“Kami sangat bahagia akhirnya bisa bertemu dengan putra kami. Dia sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman kami. Kami tak sabar untuk memperkenalkannya pada saudar dan saudarinya,” begitu pernyataan dari pasangan tersebut seperti dilansir dari People

Sebelumnya pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putri, Kultur yang kini berusia tiga tahun. Sebelum bersama Cardi, Offset juga sudah dikaruniai tiga orang anak yakni Kalea (6), Kody (6) dan Jordan (11).

Sementara itu, Cardi pertama kali mengumumkan kehamilan ke duanya di ajang MET Awards, bulan Juni lalu. Saat itu Cardi tampil membawakan lagu Straightening bersama Offset dan Migos. Di akhir aksinya, pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almánzar itu memamerkan perutnya yang membuncit dalam balutan bodysuit berkilauan dari Dolce & Gabbana. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here