Jonathan Frizzy Beberkan Bukti Dirinya Korban KDRT Istri. Ditendang Hingga Dilempar Barbel. Sadis Banget!

Foto: Dok. Instagram Benny Simanjuntak/Net

Bukti baru yang memperlihatkan Jonathan Frizzy diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT oleh Dhena Devanka terkuak. Bukti tersebut diunggah oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak di Instagram pribadinya. 

Benny membagikan beberapa foto dari CCTV. Dalam salah satu foto, Dhena yang memakai baju berwarna merah dan putih menendang suaminya. Ia juga tampak mengancam laki-laki yang akrab disapa Ijonk itu dengan barbel. 

Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman,” tulis Benny membuka unggahannya. 

Baca juga: Dihujat Karena Orang ke Tiga, Jonathan Frizzy Ngamuk

Benny pun mengungkap bahwa dirinya menangis saat pertama melihat video tersebut. Ia tidak tega melihat Ijonk yang hanya terdiam saat diserang oleh Dhena.

Aktor 52 tahun itu juga menyiratkan kalau Dhena menyerang Ijonk karena terbakar api cemburu. Namun, kecurigaan Dhena itu tidak terbukti. 

Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami,” kata Benny. 

Benny merasa kecewa dan menyebut Dhena memperlakukan Ijonk seperti binatang. Meski begitu, ia masih berharap bahwa Ijonk bisa berpisah dengan Dhena secara baik-baik. 

Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang… Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama. Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok. Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah,” pungkas Benny. 

Baca juga: Ancaman Jonathan Frizzy untuk Haters Ini Bikin Panas Dingin

Sebelumnya, Dhena memang sempat curhat kepada Maia Estianty. Dilansir dari vlog Maia, Dhena membantah melakukan KDRT kepada Jonathan Frizzy, apalagi sampi melempar barbel. 

“Bukannya diberitakan kamu sampai ngelempar barbel gitu ya?” tanya Maia. “Masa sih ya? Kayanya badan aku kecil gini gak mungkin deh efeknya begitu, aku kayanya bukan atlet kan?” jawab Dhena.

“Tapi kamu tidak pernah melakukan KDRT ya?” tanya Maia. “Tidak pernah lah, mau bagaimana pun saya kan ibunya anak-anak ya. Tenaga saya ya segini-segininya lah, gitu lho,” jawab Dhena.

Sementara itu, awalnya Dhena yang melaporkan bahwa dirinya adalah korban KDRT. Namun, tak lama kemudian Ijonk juga melaporkan balik sang istri. 

“Saya mau jelaskan kalau saya tidak pernah melakukan KDRT malah saya jadi korban,” ujar Jonathan Frizzy. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here