Belum Genap Sebulan Melahirkan, Bentuk Tubuh Cardi B Bikin Heboh. Ternyata Ini Rahasianya!

cardi-b-kembaran
Foto: Net

Rapper Cardi B tengah berbahagia menikmati peran barunya sebagai ibu dua anak. Pelantun WAP itu melahirkan anak ke duanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 4 September lalu. Meski belum genap sebulan menjalani proses persalinan, bentuk tubuh Cardi B kembali seksi seperti sebelum hamil.

Hal ini tentu mencuri perhatian para penggemar. Mereka memberikan pujiannya untuk istri rapper Offset itu. Tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah Cardi menjalani sedot lemak atau liposuction. 

Menanggapi hal tersebut, perempuan 28 tahun itu memberikan klarifikasinya. Cardi mengunggah sebuah video di Instagram story. dalam klip pendek itu, Cardi memamerkan bentuk tubuhnya yang sebenarnya. 

bentuk-tubuh-cardi-B
Bentuk tubuh Cardi B setelah melahirkan. Foto: Dok. Instagram Cardi B

Baca juga: Selamat! Cardi B Melahirkan Anak ke Dua. Intip Foto Menggemaskan Bayinya

Ia mengatakan kalau beberapa foto dirinya yang beredar sudah diedit. Cardi juga kerap menahan perutnya sehingga terlihat lebih ramping. 

“Banyak orang bilang, ‘Cardi kamu terlihat sangat seksi. Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu menjalani sedot lemak? Apakah kamu menahan perutmu?’,” cerita perempuan kelahiran 11 Oktober 1992 itu. 

Dengan percaya diri, Cardi menunjukkan perbedaan bentuk tubuhnya ketika ia menahan perutnya. Cardi juga tak menyembunyikan perut melarnya. Pemilik nama lengkap Belcalis Marlenis Almánzar itu mengatakan kalau ia tak mungkin baginya untuk menjalani sedot lemak setelah melahirkan. 

“Kalian tidak bisa operasi setelah melahirkan, khususnya aku. Aku kehilangan banyak darah saat melahirkan. Suatu saat nanti aku akan menceritakan kisah persalinanku,” imbuhnya. 

Baca juga: Cardi B Pamer Puluhan Tas Hermes di Lantai. Nggak Takut Kotor?

Melalui unggahan itu, Cardi juga meminta warganet untuk mencintai diri sendiri. “Jangan pedulikan apa kata orang. Bersantailah, gunakan waktumu. Sangat berat memang untuk merawat anak, apalagi ketika kalian harus merawat dua anak setelah melahirkan,” pungkasnya. 

Sementara itu, hingga saat ini Cardi belum mengungkap nama bayi laki-lakinya. Sebelumnya Cardi dan Offset telah dikaruniai seorang putri, Kultur yang kini berusia tiga tahun. Sebelum bersama Cardi, Offset juga sudah dikaruniai tiga orang anak yakni Kalea (6), Kody (6) dan Jordan (11).

Sementara itu, Cardi pertama kali mengumumkan kehamilan ke duanya di ajang MET Awards, bulan Juni lalu. Saat itu Cardi tampil membawakan lagu Straightening bersama Offset dan Migos. Di akhir aksinya, pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almánzar itu memamerkan perutnya yang membuncit dalam balutan bodysuit berkilauan dari Dolce & Gabbana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here