Kemesraan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Met Gala 2021. Ciuman Sambil Pakai Masker

ben-affleck-dan-jennifer-lopez-di-met-gala-2021
Foto: Kevin Mazur/MG21/Getty Images

Setelah sukses bikin baper saat menghadiri Festival Film Venesia, pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali jadi sorotan saat melenggang di red carpet Met gala 2021, Senin (13/9). Keduanya tampak begitu mesra dan tak terpisahkan. 

Pasangan yang terkenal dengan sebutan Bennifer itu tak sungkan untuk pamer kemesraan. Keduanya terus bergandengan tangan, berpelukan bahkan ciuman. Uniknya lagi, keduanya ciuman sambil memakai masker.

jennifer-lopez-dan-ben-affleck-ciuman-met-gala-2021-mesra
Kemesraan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Met Gala 2021. Foto: Jammie McCarthy/MG21/Getty Images

Baca juga: Hampir Menikah, Jennifer Lopez Malah Diselingkuhi

Meski begitu, Ben memberikan kesempatan agar Jennifer Lopez menikmati spotlight sendiri. Penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu tampil seksi dalam balutan warna cokelat dari Ralph Lauren. Gaun dengan belahan dada rendah dan dihiasi taburan kristal itu dibuat selama 12 hari oleh 15 orang dari Ralph Lauren.

Pelantun Waiting For Tonight itu melengkapi penampilannya dengan jubah bulu buatan tangan dengan bahan campuran kulit, suede, dan pinggiran shearling. Aksen manik-manik kristal semakin memperindah jubah yang dibuat selama kurang lebih dari 200 jam itu.

The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion - Arrivals
Foto: Theo Wargo/Getty Images

Baca juga: Makin Lengket! Yuk Intip Foto-foto Mesra Jennifer Lopez dan Ben Affleck Debut Red Carpet

Setelah memamerkan gayanya di depan para fotografer, J. Lo disusul oleh Ben. Keduanya pun kembali pamer kemesraan. 

Sementara itu, ini adalah momen ke dua J.Lo dan Ben Affleck tampil bersama di red carpet. Sebelumnya Bennifer menghadiri festival film Venesia pada Jumat (10/9) lalu. 

Ketika keduanya menapakkan kaki di atas karpet merahFestival Film Venesia, para fotografer langsung riuh. Keduanya begitu mesra sejak turun dari mobil. Ben terus menggandeng perempuan yang akrab disapa J.Lo itu. Senyuman terus menghiasi wajah mereka.

debut-red-carpet-jennifer-lopez-dan-ben-affleck
J.Lo dan Ben di Festival Film Venesia. Foto: Filippo Monteforte/Getty Images

Ini adalah pertama kalinya Bennifer melenggang di atas karpet merah bersama sejak 18 tahun lalu. Ya, keduanya memang pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2002 silam. Mereka juga sempat bertunangan. Tapi sayang saat itu hubungan mereka kandas. 

Bennifer kembali menjalin kasih pada April 2021 lalu. Saat itu J.Lo baru saja putus dengan Alexander Rodriguez. Sementara saat itu status Ben juga jomblo setelah berpisah dengan Ana de Armas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here