Celine Evangelista Ngaku Nggak Kuat Melihat Anaknya. Kenapa?

celine-evangelista-dan-anak-ke-tiga-lucio-otthild-william
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Kehidupan Celine Evangelista tak pernah jauh dari sorotan. Bukan hanya soal kariernya sebagaia selebriti, tetapi juga kehidupan pribadinya. Apalagi istri Stefan William itu kerap membagikan foto kebersamaannya dengan sang buah hati di Instagram. Seperti yang terbaru, Celine Evangelista mengunggah foto bersama anak ke tiganya, Lucio Otthild William. 

Dalam potret tersebut, Celine tampil anggun dalam balutan kemeja warna putih tulang dipadukan dengan rok motif kotak-kotak. Sementara Lucio tampil swag dengan hoodie dan celana hitamnya. 

Celine pun mengaku nggak kuat melihat penampilan putranya. Rupanya ketampanan bocah tiga tahun itu tak hanya menyihir para penggemar, tetapi juga ibunya sendiri. Bahkan pemain sinetron Cinta Suci itu penasaran bagaimana pesona sang putra ketika berusia 15 tahun.

My boy ❤️🥰 ahh gakuat ganteng nya.. baru umur 3th udah gini.. nanti 15 tahun gimana ya nak 🥰 mudah-mudahan maminya muda mulu hahahha 😝 @jelley.sc,” tulis Celine mengiringi foto yang diunggahnya. 

anak-ke-tiga-celine-evangelitsa-lucio-otthild-william
Celine Evangelista dan Lucio. Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Bikin Heboh! Akhirnya Celine Evangelista Ketemu Kembarannya

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet. Tidak sedikit yang mengatakan kalau Lucio nantinya akan tumbuh menjadi pemuda tampan. Bahkan Bunga Zainal ikut berkomentar kalau bocah tiga tahun itu akan membuat banyak perempuan patah hati. 

Yaudah ini bakal jadi calon yang potek hati para cewek cewek 🤩,” tulis Bunga Zainal. “Cioooo astagaaa gayanya udh kyk remajaaa bangettt😍😍,” sahut akun @ayuayung. “Ya ampuun ganteng banget sihh cioo ka😍😍😍,” akun @alfiiahollandolland menambahkan. 

|Baca juga: 9 Fakta Jeremiah Lakhwani. Aquaman Indonesia yang Dekat dengan Celine Evangelista

Sementara itu, tidak sedikit pula yang mengomentari penampilan Celine. Mereka mengatakan bahwa ibu empat anak itu masih seperti gadis belia. 

“Kalau gini liatnya kyk kk adik sih 😍,” tulis akun @melda_nainggolan1405. “Ya ampun k celine.. Masih kaya anak gadis. Forever lah buat kakak,” sahut akun @delisidoel. “Kaya kaka ade ih lucu cio makin ganteng aja,” akun @manda.yh_ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here