Akhirnya Foto Anak Alicia Vikander dan Michael Fassbender Terkuak

alicia-vikander-melahirkan-foto-anak
Foto: Karwai Tang/Wire Image

Pasangan Alicia Vikander dan Michael Fassbender resmi menjadi orangtua. Alicia Vikander diam-diam melahirkan anak pertamanya pada awal tahun ini. Aktris yang berperan sebagai ibu hamil di film Blue Bayou ini merasa begitu bahagia dengan kehadiran anggota baru di keluarganya. 

“Aku sekarang memiliki pemahaman baru tentang hidup. Menjadi seorang ibu itu sangat cantik, indah dan tentunya akan memberikan banyak hal pada pekerjaanku di masa depan,” kata aktris 32 tahun itu seperti dilansir dari People

Ketika ditanya soal perubahan yang dirasakan setelah melahirkan, Alicia Vikander enggan membagikan detailnya. Aktris asal Swedia itu begitu menikmati proses belajar menjadi orangtua.

“Kupikir aku akan menunggu untuk itu. Aku menikmati waktuku dan menunggu untuk melihat setiap perubahan yang ada. Lebih dari apa pun,” lanjut pemain film Ex Machina itu.

alicia vikander anak melahirkan foto bayi
Alicia Vikander dang anaknya. Foto: Backgrid

Baca juga: 6 Fakta Tomb Raider yang di Reboot-kan

Alicia mengonfirmasi kabar dirinya melahirkan itu setelah ia dan Micahel Fassbender kedapatan mendorong kereta bayi di Paris, Agustus lalu. Alicia juga menggendong bayinya saat berada di Ibiza, Spanyol baru-baru ini.

Alicia Vikander dan Michael Fassbender menikah di Ibiza, Oktober 2017 lalu. Keduanya bertukar sumpah pernikahan di perkebunan La Granja. Keluarga, kerabat dan sahabat jadi saksi di hari bahagia pasangan yang pertama kali dipertemukan di film The Light Between Oceans pada 2014 itu. 

alicia vikander anak melahirkan foto bayi 1
Foto: GTres/Splash News

Baca juga: Kelincahan Alicia Vikander di Film Tomb Raider Terbaru

Pemilik nama lengkap Alicia Amanda Vikander itu mengatakan kehidupan pernikahannya dengan Micahel begitu bahagia. Bahkan ia merasa hidupnya jadi lebih baik setelah kehadiran Michael. 

“Aku merasa lebih bahagia dan puas lebih dari sebelumnya,” ujar Alicia seperti dilansir dari Vogue

“Tentu dia (Michael, red) membintangi lebih banyak film darpada aku. Tetapi ketika kami ada di proyek yang sama, dia selalu meminta pendapatku. Dia biasanya bertanya, ‘Aku tak bisa berpikir sekarang, apa yang harus kulakukan?’. Dan aku pun kaget, ‘Kamu bertanya padaku?’. Itu adalah hal yang manis,” kata Alicia mengingat momen syuting Light Between Oceans bersama Michael. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here