Akhirnya Bebas, Ini yang Pertama Kali Dilakukan Britney Spears

britney-spears-bebas
Foto: Us Weekly

Perjuangan Britney Spears untuk bebas dari kungkungan sang ayah, Jamie Spears akhirnya membuahkan hasil. Hakim Brenda Penny memutuskan untuk mendepak Jamie dari konservatori yang menaungi Britney. 

Dilansir dari E!keputusan tersebut dibuat oleh hakim Brenda dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (29/9) kemarin. Peran Jamie sebagai konservator dihentikan terhitung setelah putusan tersebut dibacakan.

Britney tidak hadir dalam persidangan tersebut. Kedua orangtuanya hanya hadir lewat sambungan telepon, namun tidak menyampaikan sepatah kata pun. 

“Situasi ini sudah tak bisa dipertahankan lagi. Ini mencerminkan lingkungan beracun dan mengharuskan Jamie Spears untuk didepak dari konservatori,” kata Hakim Brenda. 

ayah-britney-spears
Britney dan Jamie Spears. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Britney Spears Dilamar Pacar Brondongnya. Cincin Tunangan Jadi Sorotan

Peran Jamie sebagai konservator akan digantikan oleh pebisnis John Zabel. Secara sementara, ia akan mengurus aset Britney hingga akhir tahun 2021. 

Pengacara Britney, Mathew Rosengart berencana akan membubarkan keseluruhan konservatori secara formal. Namun proses tersebut akan memakan waktu selama 30 hingga 45 hari. 

| Baca juga: Akhirnya Comeback, Britney Spears Langsung Pamer Video Seksi

Sementara itu, meski Britney tak menghadiri langsung persidangan, pelantun Toxic itu merasa begitu bahagia dengan keputusan ini. Dilansir dari Page Sixkekasih Sam Asghari itu sampai menangis.

“Britney menangis ketika mendengar keputusan hakim,” kata seorang sumber. 

akun-instagram-britney-spears-hilang
Britney Spears. Foto: Vanity Fair

Baca juga: Pesan Terakhir Britney Spears Sebelum Menghilang

Sebelum persidangan tersebut digelar, Britney sempat merasa pesimis. Perempuan 39 tahun itu tak yakin bahwa dirinya bisa terbebas dari kungkungan sang ayah. 

“Untuk waktu yang lama, Britney berpikir ia tak akan pernah terbebas dari kontrol ayahnya. Namun akhirnya hari kebebasannya tiba,” lanjutnya. 

Tak heran, jika Britney sekana kehilangan kata-kata saat mendengar keputusan tersebut. “Britney merasa syok dan tak bisa berkata-kata saat mendengar hal itu. Dia langsung melompat kegirangan. Dia tak pernah merasakan kebahagiaan seperti itu selama 13 tahun terakhir,” imbuh sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here