Bikin Bangga! Agnez Mo Jadi Duta Bela Negara

agnez-mo-duta-bangsa-bela-negara-1
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Satu lagi prestasi yang dicetak oleh Agnez Mo. Kali ini bukan di dunia tarik suara. Agnez Mo ditunjuk sebagai Duta Bangsa Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Indonesia di acara Ngopi Daring, Jumat (3/9). Wow! 

Penyanyi 35 tahun itu pun membagikan beberapa foto saat dirinya ditetapkan menjadi Duta Bela Negara. Ia merasa terhormat dan bersyukur dengan hal ini. 

“Betapa indah hari itu. Terima kasih atas kehormatan ini. Aku ditetapkan menjadi Duta Bangsa Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan,” tulis Agnez Mo mengiringi foto yang diunggahnya, Selasa (7/9).

agnez mo duta bangsa bela negara
(Dari kiri) Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kemhan, Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha, Agnez MO dan Indra Bekti. Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baca juga: Intip Klinik Vaksin Gratis Agnez Mo. Fasilitasnya Lengkap Banget!

Agnez yang sudah berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional melalui karya-karyanya juga mengungkap salah satu prinsip yang dipegangnya hingga saat ini. Kekasih Adam Rosyadi itu percaya bahwa kompetisi paling penting adalah melawan diri sendiri. 

“Bagiku, kompetisi adalah bertarung dengan diriku sendiri. Itu lebih penting. Makanya aku nggak pernah komentarin orang lain karena aku tahu setiap orang punya jalannya sendiri,” kata musisi yang dikenal selalu menyelipkan budaya Indonesia dalam penampilan internasionalnya.

agnez-mo-duta-bangsa-bela-negara-2
Agnez Mo memasang pin bela negara. Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

|Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Agnez Mo yang Jarang Terekspos

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu percaya ketika seseorang memiliki prestasi, maka dia bis memiliki pengaruh besar. Tanpa harus terjun ke dunia politik atau pun memangku kekuasaan. 

Salah satu buktinya terlihat dari Agnez Mo yang juga ditunjuk sebagai duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking). Kampanye ini memiliki misi memberantas perdagangan manusia.

“Aku mencoba untuk membuat perubahan. Untuk memberikan pengaruh positif melalui pengaruh yang lembut,” tambahnya. 

Atas segala pencapaiannya hingga saat ini, Agnez pun mengucap syukur. Baginya semua yang diraihnya tak lepas dari kuasa Tuhan yang Maha Kuasa. Tak lupa, ia juga mengutip sepenggal ayat Alkitab intinya Tuhan tidak akan membuat hamba-Nya berada di bawah selama manusia mengikuti perintah-Nya dengan hati-hati.

“Jesus, Kau sungguh hebat. Aku membuat kesalahan seperti anak-anak-Mu yang lain. Tetapi kamu tak pernah gagal membuatku kagum dengan kasih, karunia serta ampunan-Mu. Aku mencintai-Mu selamanya 🙏🏼,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Sejumlah publik figur pun mengungkap rasa kagum atas prestasi yang ditorehkan oleh Agnez Mo ini. 

Bangga banget Nez!” tulis desainer Didiet Maulana. “Sekali lagi kami ingin mengucap selamat karena kamu sudah menerima PIN BELA NEGARA sebagai hadiah karena telah melayani negaramu lewat musik. Tetaplah bermimpi, percaya dan pastinya terus berusaha ❤️❤️❤️❤️❤️,” sahut Teuku Zacky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here