Adik Kate Middleton Nikahi Wanita yang Pernah Tinggal di Indonesia. Siapa Dia?

adik-kate-middleton-menikah-james
Foto: Getty Images

Kabar bahagia datang dari James Middleton. Adik Kate Middleton itu akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Alizee Thevenet, Sabtu (11/9) lalu. James membagikan kabar tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram. 

Laki-laki 34 tahun itu mengunggah foto pernikahannya. James dan Alizee tak bisa menyembunyikan rona bahagia dari wajah mereka. Alizee tampak cantik dalam balutan gaun off shoulder warna putih. Sementara James tampak gagah dengan setelan jas warna putihnya. 

“Tuan dan Nyonya Middleton ❤️,” tulis james mengiringi foto yang diunggahnya. 

james adik kate middleton menikah
Adik Kate, James Middleton dan Alizee resmi menikah. Foto: Dok. Instagram James Middleton

Baca juga: Pangeran William Segera Cabut dari Istana. Ada Apa?

Pernikahan pasangan yang pertama kali bertemu di London pada 2018 lalu itu dihadiri oleh kerabat, keluarga dan sahabat terdekat saja. Acara yang berlangsung secara sederhana itu digelar di Bormes-les-Mimosas, Prancis. 

“Kemarin (Sabtu, red) aku menikahi cinta sejatiku disaksikan oleh keluarga, teman-teman dan tentunya beberapa anjing di desa Bormes-les-Mimosas. Tak ada kata yang mampu mkendeskripsikan betapa bahagianya saya ❤️,” pungkasnya. 

james adik kate middleton menikah 1
Foto: Dok. Instagram James Middleton

Baca juga: Ulang Tahun ke-8, Pangeran George Jadi Kembaran Pangeran William

James Middleton dan Alizee bertunangan pada September 2019 lalu. Saat itu keduanya berencana untuk menikah pada Mei 2020. Rencana tersebut gagal, karena pandemi Covid-19. 

Hubungan James dan perempuan yang berprofesi sebagai analis finansial itu memang mencuri perhatian. Laki-laki 34 tahun itu disebut begitu bucin kepada perempuan yang pernah tinggal di Indonesia tersebut. YaAlizee memang sempat tinggal di beberapa negara. Di antaranya adalah Jerman, Chile, Prancis, Belgia, Indonesia dan Inggris. 

James sering membagikan foto-foto mesranya bersama Alizee di Instagram. Salah satunya ketika mereka merayakan satu tahun pertunangannya pada September tahun lalu. Untuk merayakan momen spesial itu, James mengajak Alizee berlibur ke Italia. 

“Setahun sudah sejak aku meminta Alizee untuk menikahiku 💍. Menjalani lockdown bersama 🏡 🔐 dua rencana pernikahan gagal 🤵👰❌, memelihara banyak anjing 🐶, mendirikan perusahaan baru @ella.co 🐾 mencukur jambang 🪒 dan begitu banyak hal menarik lainnya. Bagian terbaiknya adalah aku bisa menjalaninya bersamamu @alizeethevenet,” tulis James di Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here