Dear Fans Indonesia, Ada Pesan Spesial dari Vic Chou ‘F4 Meteor Garden’ Nih!

vic-chou
Foto: Net

Sembilan tahun sudah aktor asal Taiwan, Vic Chou vakum dari dunia akting. Selama hampir satu dekade pula, para penggemar harus menahan rindu untuk melihat aksi pemain drama Meteor Garden tersebut. Hingga akhirnya, Vic Chou comeback lewat serial berjudul Danger Zone baru-baru ini. 

Menariknya Vic memerankan tiga identitas berbeda dalam film ini, yakni sebagai seorang pengacara, ahli analisis kejahatan dan juga narapidana. Peran ini membuat laki-laki 40 tahun itu merasa sangat tertantang. Apalagi ini adalah pertama kalinya Vic membintangi serial bergenre aksi. 

“Agar karakter yang saya perankan dalam drama tidak membosankan, action selalu menjadi tantangan bagi saya, terutama dalam drama ini yang diambil di umur saya yang ke 40 tahun,” ujar Vic seperti dilansir dai Popbela. 

vic chou di serial danger zone
Vic Chou di Danger Zone. Foto: iQiyi

Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Vic bukan hanya antusias saat bermain dalam serial ini, ia juga begitu bahagia akhirnya bisa menyapa penggemar serial yang tayang perdana 3 September lalu itu. Bahkan ia menyampaikan pesan khusus untuk para penggemar dari Indonesia. 

“Saya tahu fans Indonesia sangat antusias, walaupun saya tidak tahu saat ini apakah ada yang masih antusias terhadap saya. Menurut saya Danger Zone sangat mind-blowing. Semua adegan, barang, hingga kata-kata tertentu bisa menjadi clue dalam alurnya, sehingga saya berharap penonton bisa memberikan perhatian penuh ketika menonton drama ini, pesan Vic Chou.

|Baca juga: 20 Tahun Berlalu, Penampilan Barbie Hsu ‘Shancai’ Bikin Syok!

Dalam serial yang tayang di iQiyi itu, Vic Chou memerankan tokoh Liang Yan Dong, seorang profiler (ahli pembuat profil psikologis). Ia bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengungkap sebuah kasus besar. Sebab itulah Vic harus menyamar.

Karakter Liang Yan Dong memiliki sifat yang dingin dan pendiam, berbeda dengan sifat Vic di kehidupan nyata. Pemian film Slepless Fashion itu memiliki sifat asli yang hangat dan suka bercanda. 

Selain Vic Chou, Danger Zone juga dibintangi sederet artis populer lainnya. Di antaranya adalah Christopher Lee, Berant Zhu, Sandrine Pinna, Hsing Kuo Wu, dan Jing Hua Tseng. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here