Haus Atensi, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Suka Caper

zodiak-paling-suka-cari-perhatian-caper
Foto: FAVPNG

Jadi sorotan dan bahan perbincangan sekitar, seakan jadi hobi dari pemilik zodiak paling suka caper alias cari perhatian ini. Mereka selalu berusaha agar ‘lampu panggung’ selalu menyorot sosoknya. 

Beberapa di antaranya rela melakukan segala cara agar mendapat perhatian. Mulai dari menjadi sosok yang humoris dan melemparkan berbagai guyonan renyah, hingga rela bertingkah konyol demi mendapat perhatian. Nah, apakah kamu masuk dalam kategori pemilik zodiak paling suka caper?

1. Aries

aries zodiak paling berani gampang move on
Foto: Labyrinthos Academy

Bukan rahasia lagi jika Aries memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Tak heran, jika mereka sangat suka berada berpesta dan berada di antara kerumunan. 

Baca juga: Paling Independen, 4 Zodiak Ini tak Suka Hidupnya Diatur Orang Lain

Sikap percaya diri dan karismanya membuat banyak orang begitu mudah memperhatikan Aries. Bahkan, ketika mereka tidak berusaha untuk caper. Meski mereka tidak ingin caper, bukan berarti mereka benci dengan perhatian yang didapatnya. 

2. Gemini

gemini zodiak paling baperan
Foto: Labyrinthos Academy

Gemini begitu haus perhatian. Ia adalah sosok yang rela melakukan apa saja demi mendapat perhatian. Salah satu senjatanya untuk mendapat perhatian adalah dengan bercerita lucu. 

Baca juga: 4 Zodiak yang Terkenal Paling Bucin, Kamu Salah Satunya?

Dan ketika mereka sudah mendapat perhatian tersebut, Gemini tak sungkan untuk mengatakan kalau perhatian itu tidaklah cukup. Karena memang ia terbiasa mendapat limpahan perhatian dengan aksi-aksinya.

3. Leo

leo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Tak ada yang lebih suka cari perhatian daripada pemilik zodiak Leo. Jika mereka belum mendapat perhatian penuh, maka Leo rela melakukan apa saja. Termasuk mempermalukan diri sendiri. 

4. Scorpio

scorpio-zodiak-paling-cembuan
Foto: Labyrinthos Academy

Tergantung hubungan apa yang kalian miliki dengan Scorpio. Mereka bisa jadi sosok yang sangat tegas dan agresif di waktu yang berbeda. 

Baca juga: Nggak Bakat Berbohong, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Jujur

Mereka tidak terlalu menggilai perhatian, namun dalam hatinya tahu kalau Scorpio bisa mendapat atensi dengan mudah. Terlebih, ketika mereka mampu menyelesaikan tugas mereka dengan baik. Apresiasi jadi salah satu yang mereka harapkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here