Lagi Ngidam, Zaskia Sungkar Belum Kesampaian Dapatkan Ini!

perubahan-zaskia-sungkar-hamil
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Artis Zaskia Sungkar kini tengah hamil muda. Seperti ibu hamil pada umumnya, Zaskia rupanya juga merasakan ngidam. Hal itu dibenarkan oleh sang suami, Irwansyah.

Akan tetapi, lelaki 35 tahun itu tak merasa kesulitan jika sang istri sewaktu-waktu menginginkan sesuatu. Pasalnya, sekarang sudah ada ojok online yang membantu meringankan.

“Bayangin kalau zaman dulu, suami harus jalan kaki mungkin ya (buat cari apa yang diinginkan istri ketika ngidam)” kata kakak Shireen Sungkar yang dibenarkan oleh Irwansyah, dalam kanal YouTube The Sungkar Family belum lama ini.

Meski begitu, ada satu keinginan Zaskia yang saat ini masih belum terwujud. Itu tak lain adalah keinginan untuk segera pindah ke rumah baru. “Iya, aku pengen pindah rumah (sebenarnya). Tapi rumahnya belum jadi,” akunya.

|Baca juga: Hamil Muda, Zaskia Sungkar Curhat soal Perubahan Fisik dan Sikapnya

Irwansyah tak mau sang istri kecewa. Pelantun lagu Pecinta Wanita itu berusaha menenangkan Zaskia dan menyuruh sang istri untuk bersabar menunggu rumah mereka selesai dibangun.

Saat ini, pasangan yang menikah di tahun 2011 itu, tinggal di sebuah apartemen milik mereka di kawasan Jakarta.

Selama hamil, Zaskia rupanya juga ngidam makan jengkol. Keinginannya itu akhirnya terpenuhi saat wanita 29 tahun ini sedang berkumpul di acara makan bersama keluarga, untuk melepas kembalinya sang ibunda, Fenny Bauty ke Belanda.

Dipadu dengan nasi kuning, ayam dan telur, wanita yang akrab disapa Kia itu dengan lahapnya makan jengkol.

|Baca juga: Tiga Kali Hamil, Shireen Sungkar Ungkap Perasaan Ini kepada sang Kakak

“Mau tahu kenikmatan yang hakiki enggak? Itu namanya jengkol,” ungkapnya. “Jadi Kia hamilnya ngidam jengkol?” seru Shireen menanggapi.

“Lihat, ibu hamil yang tercapai keinginannya dapat jengkol. Dengan nasi kuning dan segala macam,” lanjutnya sambil menunjukkan jengkol ke depan kamera.

Sementara itu Irwansyah tak mau makan sepiring dengan sang istri. Pasalnya, Irwansyah tak suka makan jengkol. “Dia (Irwansyah) enggak mau sepiring sama gue, karena gue makan jengkol,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here