Pakai Alat Bantu Pernapasan, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

1-verrell-bramasta-di-rumah-sakit
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Ada yang mengejutkan dari laman Instagram Verrell baru-baru ini. Sejumlah foto Verrell Bramasta berbaring lemas di ranjang rumah sakit diunggah, Kamis (10/9) kemarin. 

Dalam foto-foto tersebut, kening Verrell diperban dan lehernya dipasang penyangga. Di tangan Verrell terpasang selang infus. Dalam foto lainnya, mantan kekasih Natasha Wilona itu memakai alat bantu pernapasan, dan ada beberapa luka di tangannya. 

Mohon doanya,” tulis Verrell.

verrell-bramasta-di-rumah-sakit
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Baca juga: โ€˜Tembakโ€™ Ranty Maria, Verrell Bramasta Malah Panen Kritik

Melihat Verrell Bramasta terbaring di rumah sakit, para sahabat menyisipkan doanya. Mereka berharap agar Verrell cepat sembuh.

Gws rel semoga batuk berdahaknya cepet ilang ๐Ÿ™๐Ÿป lu sakit aja ganteng dah rambut rapih bener, coba gw hmm,” tulis Caesar Hito. “Cepet sembuh sahabatnya atta๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป,” sahut Evan Marvino. “Sabar ya dek ini ujiann๐Ÿ™๐Ÿป,” Riza Syah menambahkan. 

Baca juga: Hubungannya Kandas, Ini Bukti Verrell Masih Cinta Natasha Wilona

Belum diketahui pasti apa yang membuat Verrell luka-luka. Namun, tidak sedikit warganet yang berspekulasi kalau foto tersebut hanyalah bagian dari adegan sinetron yang dimainkan Verrell. 

Ini settingan wkwk, infusnya kok gitu.. anak kesehatan be lyke ๐Ÿ™„ wkwk,” tulis akun @br7simbolon. “Gua kira beneran kena CORONA taunya Suting doang ANJIM ๐Ÿ‘ป Hihihihihih,” sahut akun @_kuntilanak1. “Diprank aja, ini SINETR0N giys,” kata pemilik akun @lanavblover. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here