Akun Twitter Di-follow Justin Bieber, Ini Reaksi Vanesha Prescilla

vanesha-justin-bieber
Foto: Dok. Instagram Vanesha Prescilla/Justin Bieber

Aktris Vanesha Prescilla membuat heboh warganet. Pasalnya lewat Instagram story Senin (21/9) kemarin, ia membagikan kebahagiaan saat akun Twitter-nya di-follow oleh penyanyi kenamaan Justin Bieber.

Terlihat pemain film Dilan 1990 (2018) itu membuka akun Twitter-nya melalui komputer. Di layar, sudah terlihat Vanesha membuka bagian notifications atau pemberitahuan. Vanesha kemudian mengarahkan kursornya pada nama akun Justin Bieber. “Oh My God.. Ini? Oh.. Ohh,” ujar Vanesha dengan ekspresi terkejut.

Benar saja, akun tersebut sudah terverifikasi centang biru yang menandakan itu adalah akun asli suami Hailey Bieber. Terlihat pula tulisan follows you yang berarti Justin Bieber sudah mengikuti akun Vanesha.

|Baca juga: Pernah Putus Cinta, Ini Cara Vanesha Prescilla Move On

Kebahagiaan itu kemudian banyak diunggah ulang oleh berbagai akun di Instagram. Menanggapi hal tersebut netizen pun melayangkan berbagai komentar. Banyak yang menyikapi sinis atas unggahan wanita 20 tahun itu.

“Yang udah difollow Justin circa 2009-2010 hanya tersenyum tipis,” kata @ribkadel. “Ahhh elahh dari jaman bahula, jaman masih pake hp BB bang ntin bieber emang suka follback fansnya di twitter, siapapun itu 🙃🙃,” seru @igaindahchyni.

“JB di Tweet emg suka polbek org woyyy B ajasih, temen gw ada kok yg dipolbek!” ungkap @rosasianturi8. “Emang knp klo difolback justin bieber, tiap hari elu difollow malaikat tpi gk nyadar 🤣,” tambah @keyboard90s.

|Baca juga: Gara-Gara ‘Akang Gendang’, Selebgram Ini Dipilih Justin Bieber

Namun tak sedikit pula yang mencoba untuk memberikan komentar positif. Ucapan selamat untuk Vanesha pun masih banyak ditulis oleh netizen.

“Sulit sekali rupanya bagi bynk org untuk berkata” positif 🙂 mungkin untuk bbrp org difollow justin di twitter adalah hal biasa, tapi kan itu blm tentu untuk org lain. mungkin untuk vanesha ini merupakan salah satu hal yg sgt membahagiakan. sebenarnya se simple kita mengucapkan ‘ selamat ‘ itu lebih baik dibanding harus menyindir/ menggunakan kata negatif,” bela @sh0e.apple.

“Kenapasi netizen gabisa ngehargain kesenengan orang bgt wkwk,” ujar @sarahrns16. “Sha congrast @vaneshaass lopp bgt sm sha❤❤,” kata @maulitaa.e. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here